Sukses

Ketika Ahok dan Ernest Prakasa Bertemu, Seperti Kakak Beradik

Ahok begitu disanjung oleh berbagai kalangan termasuk para selebritas Tanah Air. Salah satunya yakni Ernest Prakasa.

Liputan6.com, Jakarta - Di balik sosoknya yang tegas, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau lebih akrab disapa Ahok rupanya juga punya sisi humoris. Tidak heran, Ahok begitu disanjung oleh berbagai kalangan termasuk para selebritas Tanah Air. Salah satunya yakni Ernest Prakasa.

 Ernest Prakasa berpose saat melakukan sesi foto di Jakarta, Kamis (5/11/2015). (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Bahkan di tengah kesibukan pekerjaannya, Ahok tidak sungkan melayani kejahilan komika berwajah oriental tersebut. Seperti terlihat dalam postingannya di Instagram, Selasa (19/4/2016).

 

Ernest Prakasa berpose seolah mengambil alih tugas Ahok sebagai Gubernur. Sementara Ahok yang berseragam lengkap berdiri tepat disamping Ernest seperti asistennya.

"Oke, jadi yang mana yang harus saya tandatanganin?" tulis Ernest di keterangan foto.

 Ernest prakasa dan Ahok [foto: instagram]

Tak hanya itu, Ahok pun ikut berpose salam hormat ala perguruan silat bersama Ernest. "Salam hormat bersama kakak seperguruan," kelakar Ernest di foto lainnya.

Terang saja postingan Ernest Prakasa ini mengundang komentar dan gelak tawa dari netizen. Banyak dari mereka yang menilai Ahok dan Ernest mirip satu sama lain seperti kakak beradik.

Ernest prakasa dan Ahok [foto: instagram]

"Ketemu sama saudara nih ko @ernestprakasa," kata @munajhr.

"Pantes ko buat jadi wakil bapak ahok di pilgub nanti ..," tambah @nugraha_adi_r.

"Cie satu nenek moyang wkwkkw," sahut @vincentjeremia.k.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini