Sukses

Hamil Lagi, Nadia Mulya Idamkan Anak Kembar

Di kehamilan ketiga ini, Nadia Mulya tak ingin buru-buru mengetahui jenis kelamin si jabang bayi.

Liputan6.com, Jakarta Menginjak usia ke-36 tahun, Nadia Mulya kembali berbahagia dengan kehamilan ketiganya. Namun, Runner Up Putri Indonesia 2004 ini mengaku belum memeriksakan jenis kelamin anak ketiganya tersebut.

Nadia dan suami, Dastin Mirjaya sepakat untuk tidak terburu-buru mengetahui jenis kelamin si jabang bayi. Hal itu dilakukan sebagai hadiah kejutan yang didapatnya saat persalinan.

Nadia Mulya [Foto: Galih W. Satria/Bintang.com]

"Aku memang sengaja bilang ke dokter jangan kasih tahu (jenis kelamin) biar surprise. Kan banyak orang yang menebaknya cowok, karena lebih aktif," kata Nadia Mulya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (17/4/2016).

Kali ini, Nadia berharap bisa memiliki anak kembar. Apalagi sebelumnya Nadya sudah memiliki sepasang anak. Dengan kehadiran anak kembar, diharapkan bisa memberi warna baru dalam hidupnya.

Nadia Mulya

"Maunya sih kembar. Soalnya lucu saja melihatnya. Tapi apa saja boleh lah yang penting sehat," ujar pemain film Andai Ia Tahu.

Jauh-jauh hari, Nadia Mulya pun telah menyiapkan enam pasang nama anak laki-laki atau perempuan. "Tinggal perlengkapan saja yang belum, pokoknya kalau anak perempuan nama depannya N, kalau laki-laki seperti bapaknya nama depannya D," ungkap Nadia Mulya. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini