Sukses

Tak Hanya Tampan, Song Joong Ki Juga Punya Otak Cemerlang

Liputan6.com, Seoul - Beberapa netizen menyebutkan kagum dengan sosok Song Joong Ki yang dianggap sebagai pria sempurna. Tak hanya berbakat, Song Joong Ki ternyata juga pintar dan berprestasi di sekolah.

Rupanya tak hanya foto masa remaja Song Joong Ki saja yang beredar di publik, tapi juga daftar nilai saat sekolah. Dalam laporan yang bocor, terlihat nilai Song Joong Ki yang mayoritas adalah A.

Song Joong Ki pun banyak mendapatkan pujian dari guru, "Song Joong Ki adalah salah satu siswa berprestasi. Dia bisa meneruskan ke universitas terkenal di Korea Selatan."

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan itu, Song Joong Ki melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Pada 2012, Song Joong Ki lulus dari Sungkyunkwan University dengan gelar sarjana bisnis.

Song Joong Ki berperan sebagai Yoo Si Jin di drama Descendants of the Sun. Imej Kapten Yoo Si Jin yang dibanggakan rekan-rekan dan anak buahnya sangat melekat dalam diri Song Joong Ki. Namun Song Joong Ki sempat diragukan saat memerankan Yoo Si Jin karena wajahnya yang terlalu imut.

Hal itu terbukti saat foto Song Joong Ki tengah duduk di bangku sekolah menengah atas. Terlihat wajah Song Jong Ki yang masih berusia 12 tahun terlihat tak berubah sedikit pun, layak disebut sebagai vampire tampan.

Song Joong Ki yang terlalu imut awalnya dianggap tak pantas memerankan karakter Kapten Yoo Si Jin di Descendants of the Sun.


Netizen pun langsung heboh membicarakan Song Joong Ki yang dianggap membekukan waktu hingga tak terlihat menua, diwartakan The Korea Herald, Rabu (12/4/2016). Beberapa dari mereka menuliskan Song Joong Ki tampak imut di masa lalu dan masa kini.

"Hebat, wajah Song Joong Ki sama sekali tidak berubah. Dia benar-benar cocok jadi vampire," tulis seorang pengguna via NetizenBuzz.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.