Sukses

Pasang Implan, Katie Price Terobsesi Memiliki Payudara Besar

Katie Price akan kembali menjadi dirinya sendiri dengan menampilkan ciri khasnya payudara besar.

Liputan6.com, Jakarta Katie Price selama ini dikenal sebagai artis dengan payudara yang besar. Bahkan, payudara semangka telah menjadi ciri khas Katie Price dengan ukuran 32G.

Namun implan payudara Katie Price disebut-sebut bermasalah hingga membuat model asal Inggris itu mengangkatnya pada 2014. Katie Price pun tampak berbeda dengan payudaranya yang lebih kecil.

 Katie Price (digitalspyuk)

Dalam sebuah wawancara, Katie Price menyebutkan nyaman dengan penampilannya saat ini. Katie Price merasa normal karena payudaranya tak lagi menjadi pusat perhatian.

Tak berapa lama, Katie Price merasa kehilangan jati diri. Super model ini pun berencana kembali menambah volume payudaranya dengan implan.

Tak main-main, Katie Price ingin melakukan delapan kali operasi payudara. Semua itu dilakukan agar membuatnya kembali memiliki ciri khas sebagai wanita berpayudara besar. Meski suaminya, Kieran Hayle tak setuju, Katie Price tetap melakukannya.

Katie Price (ES Magazine)

"Saat itu, Katie Price mengungkapkan keinginannya melakukan operasi payudara. Namun Kieran tak terlalu menyetujuinya," ujar sebuah sumber, diwartakan mirror.co.uk, Selasa (12/4/2016).

Dokter juga sudah memperingatkan Katie Price akan bahayanya melakukan operasi payudara untuk dirinya. Alasannya, kulit di bagian dada Katie Price telah menipis akibat beberapa kali implan dan pengangkatannya.

(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.