Sukses

Cerita Fatin Shidqia yang Sering Diprotes Soal Busananya

Liputan6.com, Jakarta - Fathin Shidqia Lubis atau yang lebih dikenal sebagai Fatin sering kali bermasalah dengan orang-orang terdekatnya. Namun hal itu hanya sebatas soal penampilan. Pelantun Aku Memilih Setia itu menuturkan, ia sering kali tak sependapat masalah fashion.

Fatin nyaman dengan pakaian yang dikenakan, termasuk terlihat sporty. Akibat pakaian yang dikenakannya, Fatin acap kali sering mendapatkan komentar negatif. Namun Fatin tak pernah ambil pusing masalah tersebut.

Fatin Shidqia Lubis tampil menghibur pengunjung dalam acara pembukaan Pusat Busana Muslim Modern di kawasan Mangga Dua, Jakarta, Jumat (8/4/2016). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Sering diprotes orang terdekat dalam masalah fashion," ujar Fatin ditemui di kawasan Mangga Dua, Jakarta Utara, Jumat (8/4/2016). Fatin tidak menjelaskan siapa sebenarnya yang sering memprotes terkait busananya.

Lanjut Fatin, komplain yang ia dapatkan lantaran banyak orang-orang terdekatnya yang tidak mengerti tentang fashion terkini. Fatin pun percaya diri dengan penampilaannya.

"Soalnya banyak yang enggak mengerti fashion juga. Jadi aku tetap percaya diri dengan gaya busana yang aku pakai," ujar Fatin.

Untuk menunjang penampilannya, Fatin selalu berkonsultasi dengan fashion stylish. Hal itu dilakukan, agar Fatin tak berlebihan dan tetap menarik dalam setiap penampilannya.

"Ada beberapa waktu kalau berlebihan aku bilang ke fashion stylist-nya. Aku suka tanya cocok atau enggak kalau yang ini aku pakai," katanya.

(Pur/Des)