Sukses

Adik Egi John Meninggal, Marshanda Ikut Berduka

Bagi Marshanda, Reginald Octaviano sudah ia anggap seperti adik kandungnya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan yang merenggut nyawa Reginald Octaviano membuat keluarga besar Egi John bersedih. Duka atas kepergian Reginald untuk selama-lamanya tidak hanya dirasakan keluarga tapi juga kekasih Egi John, Marshanda.

 Marshanda didampingi kekasihnya, Egi John mendatangi Gedung KPK. Marshanda dan Egi meminta izin kepada KPK untuk menjenguk O.C Kaligis yang ditahan di Rutan Guntur. [Foto: Helmi Afandi/Liputan6.com]

Bagi Marshanda, Reginald sudah ia anggap seperti adik kandungnya sendiri. Apalagi Marshanda dan Egi John sudah cukup lama menjalin hubungan asmara.

 

Lewat akun Instagram pribadinya, Marshanda menyampaikan ucapan belasungkawa atas wafatnya Reginald. Ia berharap Reginald mendapat tempat terbaik di rumah barunya.

"I realize just now, I love you like my own brother, Re. Innalillahi wa inna ilaihi roji'un.. Allah SWT punya tempat yang lebih baik buat lo. Allah SWT punya rencana yang lebih indah buat lo dan kita semua. In loving memory of Reginald Octaviano," tulisnya di keterangan foto.

 Adik Egi John Meninggal, Marshanda Ikut Berduka [foto: instagram/marshanda99]

Seperti diketahui, Reginald Octaviano meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2016) malam. Reginald dikabarkan menabrak trotoar dan terpental 30 meter dari motornya.

Reginald sempat ditolong oleh seorang sopir taksi. Namun, luka yang dialami pria 24 tahun itu terlalu parah. Reginald pun menghembuskan napas terakhir dalam perjalanan ke rumah sakit.

 Marshanda saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (30/3/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Besoknya pada Selasa (5/4/2016), Reginald Octaviano dimakamkan di TPU Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan. "Kondisi kaki patah, leher memar, dan luka dalam. Katanya, dia sempat bernapas saat dibawa ke rumah sakit, tapi tidak tertolong," ucap Fajar, kakak Egi John.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini