Sukses

Raffi Ahmad Prihatin dengan Sheila Marcia

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Sheila Marcia saat ini sedang dirundung masalah. Kini ia memilih untuk tinggal di Bali dengan ketiga anaknya, dan meninggalkan suminya, Kiki Mirano yang berada di Yogyakarta.

Selain itu, kondisi Sheila juga sangat memprihatinkan. Sheila terlihat sangat kurus dan hidup sederhana dengan bekerja sebagai ahli sulam alis.

Melihat kondisi Sheila Marcia, sebagai sahabat Raffi Ahmad mengaku prihatin. Suami Nagita Slavina (Gigi) mendoakan yang terbaik buat wanita 27 tahun itu.

Sheila Marcia dan Raffi Ahmad (Instagram/@sheilamarciajoseph)

"Didoain bisa kuat menghadapi yang terjadi. Kalau kita kuat bisa naik kelas karena itu ujian dari Tuhan," ujar Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/4/2016).

Raffi mengaku sudah cukup lama tak bertemu Sheila Marcia. Terakhir ia bertemu ketika Sheila dan keluarganya menghadiri sebuah acara talkshow di Jakarta, beberapa hari lalu. Selama ini ia hanya melihat dari pemberitaan di media saja.

"Aku enggak pernah ketemu dia, sudah beberapa tahun lalu kami ketemu. Ya enggak tau kurusnya karena diet atau ada masalah," ujarnya.

Sheila Marcia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Yang pasti, Raffi melihat penampilan Sheila berubah drastis tak seperti yang ia temui beberapa tahun lalu. Yang Raffi tahu, Sheila adalah sosok ibu yang sangat cinta kepada anak-anaknya.

"Tatonya tambah banyak, piercing juga nambah. Tapi yang pasti dia ibu yang sangat cinta dengan anak-anaknya," tutur Raffi Ahmad. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.