Sukses

Kepala Julia Perez Plontos, Akibat Stres?

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Fortuna sepertinya sedang tidak bersama Julia Perez. Sejumlah masalah tak henti menghampiri Jupe, khususnya dalam kehidupan asmara.

Bagaimana tidak? Untuk kedua kalinya Jupe gagal mempertahankan rumah tangganya. Pernikahannya dengan Gaston Castano yang dilakukan secara diam-diam pada 26 September 2013 silam di Australia hanya bertahan empat bulan.

 Julia Perez terlihat sedih saat memberikan komentar terkait perceraiannya dengan Gaston Castano, Jakarta, Rabu (30/3/2016). Sidang perdana cerai Jupe  dan Gaston ditunda karena pihak dari Gaston tidak hadir.  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selama lebih dari dua tahun, Julia Perez harus merasakan kepedihan dicampakkan oleh Gaston Castano. Ibarat pepatah, sudah jatuh tertimpa tangga pula. Pada 2014 lalu Jupe--sapaan Julia Perez--terserang kanker serviks atau kanker mulut rahim.

 

Permasalahan yang datang bertubi-tubi itu terang saja membuat Julia Perez galau. Bahkan, Jupe  memutuskan memangkas habis rambut indahnya hingga tak bersisa alias plontos, stres?

Lewat posting-an di Instagramnya, Jumat (1/4/2016), Jupe memperlihatkan penampilan barunya. Dalam foto terlihat jelas kepala Julia Perez yang plontos dan sebagian tertutup dengan kain.

 Julia Perez plontos kepala [foto: instagram/juliaperrezz]

"Kecantikan wanita tidak hanya dari rambut panjang saja.. Mahkota yg sesunguh nya ada jiwa nya .. Wanita yg mempunyai jiwa sosial yg tinggi dan pejuang ,baik terhadap sesama adalah wanita yg mempunyai mahkota indah,.. Wahai wanita2 cantik persolek lah jiwamu dengan kebaikan yg akan membuatmu terlihat cantik dari luar dan dalam," tulisnya di keterangan foto.

 Julia Perez plontos kepala [foto: instagram/juliaperrezz]

Beberapa waktu belakangan ini Jupe memang kerap terlihat bergonta-ganti rambut palsu. Sebelumnya diketahui, Jupe sempat memotong pendek rambut panjangnya untuk menunjukkan kepedulian terhadap anak-anak penderita kanker.

Saat ini Julia Perez pun tengah dihadapkan dengan proses perceraiannya dengan Gaston Castano. Sakit hati yang terlalu dalam membuat Jupe kukuh untuk bercerai.