Sukses

Berat Badan Naik, Netizen Larang Bella Shofie Diet

Liputan6.com, Jakarta - Setiap wanita pastinya ingin memiliki tubuh indah dan proporsional, tak terkecuali bagi Bella Shofie. Profesinya sebagai publik figur pun menuntut dirinya untuk selalu tampil menarik.

 Bella Shofie (Liputan6.com/Panji Diksana)

Karena itulah, tak heran Bella Shofie langsung stres tatkala mengetahui berat badannya naik drastis menjadi 50 kilogram. Berbagai macam usaha pun ia tempuh demi kembali langsing.

Di antaranya yakni berolahraga dan menjalani diet ketat. Bella juga akan mengatur jenis makanan yang dikonsumsinya. Ia pun berjanji akan menghindari berbagai makanan manis.

 

"50 KG, ok bye chocolate dan makanan manis kita musuhan dari sekarang, semangat diet turunin 4 KG balik ke awal," ungkapnya di Instagram.

Dari video singkat yang diunggahnya Rabu (30/3/2016), Bella Shofie memperlihatkan sejumlah aktivitas tengah berada di gym. Mulai dari lari di atas alat treadmill hingga melakukan senam lantai.

 Bella Shofie [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Sayangnya sejumlah netizen merasa kurang setuju dan menilai Bella lebih terlihat menarik dengan bobot tubuh sekarang. Seperti dikatakan @putra.utama8888, "Bella dah cantik dgn bb segitu kok.Jgn kurus2, kurang bagus".

"Kakak sekarang udah keren bodynya..nggak perlu lagi kak diet heheh," sahut @romadoni553.

"Udah kurus kayak gitu masii pengen kurus lagi...ya ampun kurang bersyukur bgt..ntar cuma tgal tulang doang jdnya mbak.." tambah @tytygeraldine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.