Sukses

Elton John Diduga Lakukan Pelecehan Seksual

Seorang mantan petugas keamanan menuntut Elton John yang diduga melakukan pelecehan seksual.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak sedap menerpa Elton John yang diduga melakukan pelecehan seksual. Laman Mirror.co.uk, Selasa (29/3/2016), digugat dalam kasus pelecehan seksual terhadap seorang mantan petugas keamanan.

Jeffrey Wenninger, mantan petugas keamanan tersebut telah mengajukan gugatan untuk melawan Elton John lewat jalur hukum. Jeffrey mengaku Elton telah memasukkan tangannya ke dalam celana milik Jeffrey. Lebih jauh penyanyi asal Inggris itu menyentuh bagian pribadinya. Hal tersebut terjadi saat keduanya tengah berada di dalam satu mobil pada 2014 lalu.

Elton John | via: www.people.com

Dalam gugatannya, Jaffrey menyatakan bahwa Elton menggodanya dan memintanya untuk melakukan tindakan seksual. Elton bahkan melakukan pemaksaan tersebut dalam lebih dari satu kesempatan.

Mantan petugas keamanan tersebut memutuskan untuk berhenti bekerja pada Elton setelah serangkaian pemaksaan yang menimpa dirinya. Ia akhirnya resmi berhenti dari pekerjaannya pada September 2014 lalu.

Elton John

Jeffrey mengaku bahwa ia telah secara verbal dan fisik menolak permintaan dan pemaksaan yang dilakukan oleh Elton terhadapnya. Namun, Elton tak kunjung berhenti bersikap buruk. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.