Sukses

Kourtney Kardashian Kembali ke Pelukan Scott Disick

Kourtney Kardashian dan Scott Disick memamerkan kemesraannya meskipun mereka sudah putus.

Liputan6.com, Los Angeles - Kourtney Kardashian dan Scott Disick baru saja dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara. Namun begitu, hal tersebut bukanlah sesuatu yang resmi. Kourtney hanya berbagi kemesraan dengan Scott Disick dalam video Snapchat di akun Instagram miliknya, @kourtneykardashiansnap.

Seperti dilaporkan Ace Showbiz, Selasa (29/3/2016), sebagai mantan pasangan, keduanya terlihat masih bersahabat dan mesra. Mereka terlihat reuni sambil menghabiskan waktu bersama pada Senin, 28 Maret 2016 lalu.

 

Awalnya, Kourtney Kardashian memasang Snapchat yang memperlihatkan Scott Disick marah-marah karena telah merekam momen privat mereka. Kourtney lalu mengutip "Anger Management" bersama dengan video tersebut.

Kourtney Kardashian saat akan menghadiri acara keagamaan

Dalam Snapchat kedua, mereka duduk di sofa yang sama. Disick lalu berkata, "Jadi, kami ingin kalian mendengarkan ini terlebih dahulu, kami siap untuk bersatu kembali." Setelah itu, Disick langsung memberikan ciuman ke pipi Kourtney yang berkata, "Tidak."

Snapchat ketiga dan terakhir memperlihatkan kemesraan mereka. Disick terlihat mencekik mesra Kourtney Kardashian dari belakangnya. "Apa maksudnya?" tanya Kourtney kepada Disick sambil tertawa malu.

Kourtney Kardashian sambil menggendong Penelope Scotland Disick, dan Scott Disick menggandeng Mason Dash Disick [Dailymail]

Meskipun telah berpisah, Kourtney Kardashian dan Scott Disick telah menjadi orangtua dari tiga orang anak. Mereka telah menjalin hubungan sejak 2006 hingga berakhir pada Juli 2015. Pada bulan Februari 2016, mereka tampak datang ke pesta Kanye West di Los Angeles.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini