Sukses

Kanye West Sindir Taylor Swift dalam Lagunya?

Liputan6.com, Los Angeles - Kanye West telah mengungkapkan bahwa albumnya yang bertajuk 'The Life of Pablo' tidak akan dijual, tetapi ia tetap akan mempromosikannya melalui peluncuran satu lagu untuk diputar di stasiun radio.

Kanye West umumkan album barunya mengambil nama konsol lawas

Sebulan setelah meluncurkan album dalam Tidal, Def Jam mengumumkan bahwa lagu kontroversial berjudul 'Famous' akan menjadi lagu single resmi pertama dari album Kanye West.

Lagu yang diproduseri oleh Swizz Beatz tersebut merupakan kolaborasi Kanye West dengan Rihanna. Lagu itu dijadwalkan akan diputar di stasiun radio Urban and Rhythmic pada 28 Maret 2016. 

Lagu bertajuk 'Famous' ini menjadi sorotan saat muncul pertama kali dalam acara fashion show 'Ye's Yeezy 3' Februari 2016 lalu. Liriknya yang mengandung kata-kata serangan kepada Taylor Swift menyita perhatian publik.

"I feel like me and Taylor might still have sex/ I made that b***h famous, (Aku merasa diriku dan Taylor masih melakukan hubungan seks/ Aku membuat dia terkenal)," begitu cuplikan lirik yang baru-baru ini memicu perseteruan di antara Kanye dan Taylor.

Di dunia fesyen rupanya juga terdapat diskriminasi, Kanye yang juga seorang perancang busana tersebut dianggap sebelah mata karena bukan gay. (Bintang/EPA)

Pada awal Maret 2016, Kanye mengunggah versi terbaru dari lagu tersebut dalam Tidal. Beberapa perubahan lirik dilakukan Kanye pada lagu itu. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.