Sukses

Diremehkan Jadi Ibu, Begini Jawaban Sheila Marcia Joseph

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Marcia Joseph belakangan  menjadi perbincangan hangat publik terkait kehidupan barunya. Lama tenggelam dari dunia hiburan, Sheila rupanya menjalani profesi baru sebagai tukang sulam alis dan tato, di Bali.

 Foto Sheila Marcia Sulam (Galih W. Satria/bintang.com)

Mengikuti pekerjaan barunya itu, penampilan Sheila Marcia pun ikut berubah. Mantan finalis Gadis Sampul 2004 itu muncul dengan bentuk tubuh yang jauh lebih kurus dari sebelumnya. Dan di beberapa bagian tubuhnya berhiaskan sejumlah tato dan tindikan.

 

Karena penampilannya itu ada saja masyarakat yang mencibir dan meremehkan kemampuan Sheila Marcia dalam mengurus ketiga anaknya, Leticia, Nathanel Jedd dan Precious Brianna. Pasalnya mereka menilai penampilan Sheila saat ini terkesan urakan.

Namun, Sheila Marcia tidak ingin ambil pusing terkait komentar negatif yang datang kepadanya. Istri musisi Kiki Mirano itu justru menganggap semua komentar masyarakat yang dialamatkan kepadanya adalah bentuk pujian.

 Sheila Marcia (Instagram/@sheilamarciajoseph)

Seperti yang ia sampaikan lewat postingan di akun Instagram pribadinya, Sabtu (26/3/2016). Sheila Marcia mengunggah sebuah gambar berisi kutipan milik Presiden RI ketiga, B.J. Habibie.

Kutipan tersebut bertuliskan, "Ketika seseorang menghina kamu, itu adalah sebuah pujian bahwa selama ini mereka menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan kamu, bahkan ketika kamu tidak memikirkan mereka".

Sejumlah netizen pun ikut berkoar memberi dukungan untuk Sheila Marcia. Seperti yang diungkapkan @wong_blitar27, "bener bgt abaikan saja org” yg suka nyiyir blm tentu mereka lbh baik dr kita".

 Kerap Diremehkan, Begini Jawaban Sheila Marcia Joseph [foto: instagram/sheilamarciajoseph]

Atau kata @andiarmanda "Mereka yang menghina adalah mereka yang sebenarnya iri dan lebih bobrok..".

"Jangan hiraukan mereka, tetap fokus dlm mendidik anak2 dan berupaya meraih mimpi2 yg baik....kau sesusia anakku nak, aku doakan kau akan bisa melewati semua rintangan hidup, amin," tambah @retno.ernawati.