Sukses

Rahasia Ayudia Bing Slamet Bikin Suami Setia

Ayudia Bing Slamet punya cara jitu untuk membuat suaminya, Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto jadi pasangan setia, apakah itu?

Liputan6.com, Jakarta - Wanita mana yang tidak ingin punya pasangan yang setia, begitu juga dengan Ayudia Bing Slamet. Rupanya artis berusia 25 tahun itu punya cara jitu untuk membuat suaminya, Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto jadi pasangan setia.

 Bali menjadi tempat destinasi liburan favorit Ayudia dan Ditto [foto: instagram/ayudiac]

Sebelum memutuskan menikah, Ayudia Bing Slamet dan Ditto diketahui telah bersahabat selama belasan tahun. Tak heran keduanya kerap bertingkah konyol satu sama lain.

Seperti yang mereka lakukan di masa remaja dulu. Ketika wanita lain enggan berhubungan dengan seorang playboy, Ayudia Bing Slamet justru menyarankan Ditto untuk menjadi playboy.

Hal itu bertujuan agar kelak di masa depan, Ditto menjaga kesetiaannya pada pasangan. Dan benar saja, setelah menikah dengan Ayudia, kesetiaan Ditto pada sang istri sangat besar.

 Ayudia Bing Slamet punya cara jitu untuk membuat suaminya, Ditto jadi pasangan setia [foto: instagram/ayudiac]

"Jadi keinget ini cw yang pertama ngasih tau buat jadi playboy jangan naggung biar pas nikah udah bosenn jadi playboy..dan bener skrng bisa buktiin ama si ketek asem kalo setianya juga gak naanggung amiienn!!" tulisnya di Instagram baru-baru ini.

Untuk membuktikan kesetiaannya, Ditto bahkan rela membawa Ayudia beberapa kali melaksanakan 'Babymoon'. Terhitung sudah empat kali Ditto menjalani 'Babymoon' demi menyenangkan sang istri dan calon anak di perut Ayudia.

 Kehamilan tidak menghalangi Ayudia Bing Slamet untuk menjalani liburan yang menyenangkan [foto: instagram/dittopercussion]

"Yaa trip babymoon ke 4 berjalan baik tidak ada emosi2 jiwa yang berarti dri mamaafrica semakin mantap dan tenang untuk lahiran yaa sizzzz,inget mas kecil ready mas gede ready kamu pastii bisaaa sayangg!!" ungkap Ditto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini