Sukses

Di Tengah Perceraian, Dewi Rezer Malah Sibuk Main Film

Telah empat tahun absen, Dewi Rezer kembali berakting di film, justru di tengah kasus perceraiannya.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Rezer kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film bergenre komedi Abdullah v Takeshi. Dewi mengaku bangga bisa kembali bermain dalam sebuah film. Sebab, sudah empat tahun lamanya perempuan 35 tahun ini absen berakting di sebuah film. 

"Seneng aja bisa main film lagi," ujar Dewi ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (21/3/2016).

 Dewi Rezer bersama Brinette dan Jarvis [foto: instagram/rezerdewi]

Ia mengaku rindu bermain dalam layar lebar. Karenanya, saat ditawarkan bermain dalam Abdullah v Takeshi, ia tak berpikir panjang dan langsung mengiyakan.

Dewi menyebut tahun ini adalah tahun peruntungannya dalam industri film. Sebab dalam waktu dekat ini, ada film lain yang dibintanginya dan akan segera rilis. Berbeda dengan Abdullah v Takeshi yang berada di jalur komedi, film berikutnya ini bergenre horor dengan judul Pontien (Pontianak Untold Story).

"Bulan April film aku berikutnya akan keluar. Genrenya horor. Yang pasti seneng bisa main film," katanya.

 Liputan6.com

Kesibukan Dewi Rezer di industri sinema ini dijalankan di tengah proses perceraiannya dengan Marcelino Lefrandt yang telah dinikahinya selama  sembilan tahun. Ia menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 2 Maret 2016, dan sidang perdana dijadwalkan berlangsung pada 7 April mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.