Sukses

Sutradara Batman v Superman Beri Bocoran Soal Film Terbaru

Film Justice League akan berlatar di wilayah kekuasaan Batman dan Superman sekaligus.

Liputan6.com, Los Angeles - Hingga beberapa tahun ke depan, kelihatannya para penggemar film superhero sudah dijamin tak bakal kekurangan tontonan. Pasalnya, produksi film yang menampilkan para pahlawan super ini terus dikebut sineas Hollywood.

Lihat saja kesibukan Zack Snyder, sutradara Batman v Superman. Belum juga film garapannya ini tayang, ia sudah tancap gas dengan film Justice League: Part One yang dijadwalkan bakal rilis pada 17 November tahun depan.

Justice League. (DC Comics)

Seperti dilansir dari Inquisitr, Senin (21/3/2016), Zack Snyder menyebutkan saat ini pihaknya tengah merumuskan judul film yang diberi titel sementara Justice League tersebut.

"Saat ini aku sedang berusaha menggambar logo, membuat tampilan judul dan hal-hal seperti itu, untuk menemukan apa makna dari Justice League dan bagaimana mereka dapat divisualisasikan," ujarnya dalam sebuah diskusi bersama Collider.

Selain kabar tersebut, Snyder juga memberi bocoran terbaru soal syuting film Justice League. Ia menyebutkan bahwa film ini memiliki latar di wilayah kekuasaan Batman dan Superman sekaligus, yakni Gotham dan Metropolis.

Ada pun syuting filmnya, akan dilakukan di Inggris. "Kami memiliki area terbuka yang luas di mana kami bisa membangun Gotham dan Metropolis. Hal ini akan lebih mudah dibanding menutup seluruh jalan untuk syuting," katanya menambahkan.

Warner Bros berniat menjadikan Justice League of America sebagai pengantar untuk sembilan film adaptasi superhero DC lainnya.

Sebelum film pertama Justice League ini dirilis, jagat sinema DC bakal muncul ke bioskop dalam tiga film lain, yakni Batman v Superman: Dawn Of Justice, Suicide Squad, dan Wonder Woman. Setelah itu lanjut giliran The Flash, Aquaman, dan Shazam yang bakal tayang, dan disusul dengan film kedua Justice League yang bakal rilis pada 14 Juni 2019. (Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini