Sukses

Ahmad Dhani Siap Jual Rumah untuk Jadi Gubernur

Liputan6.com, Jakarta Tekad Ahmad Dhani untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta sanga kuat. Apalagi, pencalonan Ahmad Dhani menjadi cagub banyak didukung berbagai pihak.

Namun untuk bisa menjadi pemenang di Pilkada 2017 nanti, Dhani tahu betul dirinya butuh modal besar. Setelah sebelumnya berniat untuk menjual mobil mewahnya, Dhani yang didukung Partai Kebangkitan Bangsa itu juga berencana menjual rumahnya.

Ahmad Dhani saat jumpa pers di kediamannya, Jakarta, Senin (14/3). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya akan jual rumah ya kalau nggak punya uang," kata Ahmad Dhani, saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (16/3/2016).

Ketika ditanya berapa besar dana yang dibutuhkan untuk mendukung kampanyenya, Dhani mengaku belum tahu. Itu karena ayah Al, El, Dul dan Safeea ini memang sama sekali belum punya pengalaman di dunia politik. ‪"Saya belum tahu. Saya belum pernah punya pengalaman seperti itu," ujar Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani dan Ahmad Al Ghazali saat jumpa pers di kediamannya, Jakarta, Senin (14/3). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menurut Dhani, memang butuh pengorbanan untuk menjadi seorang pemimpin. Selain waktu, dan fisik, materi juga sangat dibutuhkan. "Semuanya kan butuh modal," kata musisi asal Surabaya ini.