Sukses

Chris Brown Ajak Publik Intip Kehidupannya di Film Dokumenter

Chris Brown menunjukan kepada dunia mengenai kehidupannya dalam sebuah film dokumentar.

Liputan6.com, Los Angeles Penggunaan Narkoba, masuk penjara, penganiyayaan, sudah melekat dalam diri Chris Brown. Kini, kehidupannya yang penuh drama akan segera dijadikan sebuah film dokumenter.

Dilansir Hollywoodlife, Rabu (16/3/2016), film dokumenter tersebut berjudul Welcome To My Life, yang memberikan kebenaran di balik hidup glamor mantan kekasih Rihanna itu. Rasa penasaran pun semakin bertambah ketika ia merilis poster resmi film dokumenter tersebut.

Chris Brown rilis poster film dokumentarnya (hollywoodlife)

Poster yang menggambarkan bayangan diri Chris brown, yang sedang duduk seorang diri di bawah. Dengan tag-line, "dari penyanyi kesayangan Amerika, menjadi musuh publik nomor satu." Memperlihatkan bagaimana kehidupan gelap Chris Brown.

Film dokumenter ini di sutradarai oleh Andrew Sandler yang memang sudah sering bekerja sama dengan Chris Brown dalam pembuatan musik video. Pihak sutradara sendiri, berjanji akan menampilkan kehidupan Chris Brown yang sempat terpuruk, dengan menampilkan berbagai masalah yang sempat di alami oleh Chris Brown.

Chris Brown dan Royalty (Bintang/EPA)

Film dokumenter ini pun sudah di tayangkan di beberapa bioskop lokal di Amerika dan juga akan ditayangkan juga pada festival sircuit. Kemungkinan besar, film ini akan ditayangkan di TV tahun 2016.

Kehidupan Chris Brown memang selalu menjadi sorotan. Albumnya, Royalty yang dirilis pada tahun 2015 disambut baik oleh para penggemar. Kini, ia merasa sedikit berbeda dengan kehidupan yang lebih berwarna dengan kehadiran anak perempuannya yang bernama Royalty Brown.(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini