Sukses

Marshanda Meminta Doa untuk Kembali Berhijab

Liputan6.com, Jakarta Marshanda sempat membuat banyak orang senang ketika ia tampil mengenakan hijab di acara Indonesia Fashion Week (IFW) pada 10 Maret lalu, Jakarta Convention Center. Saat itu, wanita yang kerap disapa Caca ini mengenakan busana muslimah rancangan Zaskia Adya Mecca.

Saat diminta tampil oleh Zaskia Adya Mecca, Marshanda sempat tak yakin karena harus mengenakan busana muslimah di depan banyak orang.

Ashanty mengunggah foto berhijabnya bersama Marshanda, Oki Setiana Dewi, dan Maudy Koesnaedi di IFW

"Senang banget ke Indonesia Fashion Week. Awalnya aku juga tanya ke Zaskia 'lu yakin?'. Cuma Zaskia sendiri punya pemikiran yang baik tentang hijab dan perilaku seseorang. Zaskia bilang 'jangan arogan satu sama lain'," kata Marshanda saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/3/2016).

Marshanda sadar begitu banyak masyarakat yang berharap dirinya kembali mengenakan hijab. Meski hal itu tak bisa dilakukannya dalam waktu dekat. "Doain saja yang terbaik. Mamaku juga nonton (acara IFW) dan dia (mama) senang banget lihat aku pakai hijab lagi," tutur kekasih Egi John ini.

Marshanda [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Seperti diketahui, Marshanda sempat menghebohkan masyarakat setelah ia memutuskan tidak mengenakan hijabnya sehari-hari. Beragam komentar datang dari para netizen atas keputusan mantan istri Ben Kasyafani tersebut. Namun Marshanda yakin dengan pilihannya dan hanya dirinya yang tahu mengenai alasan melepas hijab. (Fac/fei)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS