Sukses

Gaya Romantis dan Seksi Ciara Saat Rayakan Pertunangan

Romantis dan seksi, itulah gaya Ciara dalam merayakan pertunangannya dengan Russell Wilson sambil mengenakan kostum yang tak biasa.

Liputan6.com, Seychelles, Afrika Ciara, penyanyi asal Texas, Amerika Serikat, baru saja merayakan pertunangannya dengan atlet American football, Russell Wilson. Keduanya memiliki cara yang cukup menarik dengan gaya Ciara yang cantik dan terkesan seksi.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Senin (14/3/2016), romantisnya perayaan pertunangan keduanya dilakukan di Seychelles, Afrika. Pelantun lagu Promise itu lantas mengenakan pakaian yang seksi dan tak wajar sambil berpose cukup sensual.

Sementara itu, Russell Wilson yang juga dikenal sebagai pemain NFL, ada di sisinya untuk menemani sang calon istri. Keduanya lantas berbagi foto-foto romantis nan seksi itu di media sosial Instagram milik Ciara.

Beberapa foto memperlihatkan Ciara mengenakan pakaian renang hitam yang mengikuti lekuk tubuhnya. Uniknya, kostum tersebut sekilas mirip baju renang one piece. Namun jika diamati lebih jauh, kostum tersebut sedikit tak biasa, karena bagian atas dan bawah terdiri dari pakaian yang terpisah layaknya bikini. Namun bagian bawahnya menutupi perut Ciara.

Gaya Ciara saat merayakan pertunangannya dengan Russell Wilson. (Instagram)

Sementara itu, Russell Wilson di sebuah foto berpose dengan Ciara sambil memakai kaos bergambar singa. Di satu postingan video melalui akun Instagram Russell Wilson, @dangerusswilson, mereka tampak mesra dengan ombak di pantai sebagai latar belakangnya.

Di video tersebut, Russell bertanya, "Pacar?" dan Ciara membalas, "Pacar? Bukan." Keduanya lalu saling pandang dan berkata, "Tunangan terdengar lebih baik." Russell lalu mendapat ciuman di pipi dari tunangannya.

Russell Wilson menjawab pertanyaan publik pada Jumat, (11/3/2016) lalu soal hubungannya yang serius dengan Ciara dengan memamerkan liburan mereka berdua di pulau lepas pantai Afrika yang indah itu. Russell lalu mengunggah sebuah video dirinya memberikan cincin tunangan besar ke Ciara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.