Sukses

Begini Pose Indra Bekti dan Istri di Kamar Hotel

Sejak muncul kasus dugaan pelecehan seksual itu, Indra Bekti dan Aldila cukup sering bermesraan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Indra Bekti memang belakangan tengah menjadi perbincangan hangat publik atas kasus tuduhan pelecehan seksual. Namun, hal itu tidak mampu merusak keutuhan rumah tangganya dengan Aldilla Jelita.

Rumah tangga Indra Bekti dan Aldilla kini justru selalu dipenuhi suasana romantis. Keduanya bahkan tak segan mempertontonkan kemesraan di hadapan publik.

 Aktor kelahiran 28 Desember ini tidak datang sendiri , Ia memboyong sang istri, Adilla Jelita pada acara ulang tahun Inbek Manajemen, Jakarta, (22/714), (Liputan6.com/ Panji Diksana)

Seperti yang diperlihatkan Indra saat merayakan ulang tahun sang istri pada Minggu (13/3/2016). Di hari istimewanya itu, Indra secara khusus menyewa sebuah kamar hotel di Bali.

Di sana, Indra Bekti dan Aldilla Jelita melaksanakan makan malam romantis hanya berdua tanpa kedua anak mereka, Dafania dan Amabell. Diketahui dari keterangan foto, Indra dan Aldila mengadakan makan malam di Bali.

"Semalam candle light dinner di ultahnya istriku @dhilabekti , semoga panjang umur dan sehat selalu ya sayangku , makin sayang sama ayah dan anak anaknya aamiiiiiin , love you bunda #indrabekti #dhilabekti #bali," tulis Indra Bekti di Instagram.

 Indra Bekti rayakan ulang tahun Adilla Jelita di Bali [foto: instagram/indrabekti]

Sejak muncul dugaan kasus pelecehan seksual itu, Indra Bekti dan Aldila cukup sering bermesraan di media sosial. Seperti sehari sebelum ulang tahun Aldilla, Indra juga tak henti mengungkapkan kasih sayangnya untuk sang istri di Instagram.

"Sebentar lagi istriku tercinta akan berulang tahun tepat tgl 13 maret ini , hanya ingin bilang kalo aku sayang banget sama kamu bundaku @dhilabekti tersayang love you soooo much," ungkapnya.

Di unggahan yang sama, Indra Bekti juga menuliskan kata-kata yang mengisyaratkan ia tidak ingin orang lain ikut campur urusan pribadinya.

 Indra Bekti dan Adilla Jelita semakin mesra satu sama lain [foto: instagram/indrabekti]

"JANGAN MENGAWASI ORANG LAIN
Merasa paling benar aja!
JANGAN MENGINTAI GERAKNYA
Sehingga lupa borokmu!

Sibuklah dengan diri kalian sendiri
Perbaiki aib dan salahmu
Karena kelak kau akan di taNYA
Tentang dirimu sendiri
Bukan tentang orang lain
(Sayyidina Ali bin Abu Tholib R.A)" tegas Indra Bekti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.