Sukses

6 Lagu Tingkatkan Gairah

Ini dia beberapa lagu yang patut didengar untuk membuat mood menjadi lebih baik. Apa sajakah itu?

Liputan6.com, Jakarta - Awal minggu, suasana kerja di tengah cuaca yang mendung biasanya membuat Anda kurang bersemangat. Kerja setelah akhir pekan rasanya menjadi mimpi buruk bagi sebagian orang.

Lalu, bagaimana cara mengatasi mood yang turun? Coba dengarkan enam lagu pilihan Liputan6.com yang diharapkan bisa membuat suasana hati menjadi lebih baik.

Anda juga bisa menyanyikannya secara lipsync atau sekedar menggoyangkan kepala saat mendengarkannya. Genre lagunya pun tak hanya pop saja, tapi juga blues.

Apa sajakah lagu yang membuat suasana hati menjadi lebih baik?

Close To You versi Olivia Ong

Lagu Close To You yang dinyanyikan ulang Olivia Ong akan membuat suasana hati menjadi lebih baik. Secara keseluruhan, lagu ini memang dibuat untuk orang yang jatuh cinta. Namun lagu ini juga cocok dinikmati oleh semua orang saat menggembarkan keindahan dunia, sesuatu yang perlu disyukuri.

Olivia Ong (Pinterest)

Alunan gitar dengan suasana jazz dengan suara Olivia Ong yang indah dijamin menyebabkan hari Anda lebih baik. Jadi, tak daa salahnya memasukkan lagu ini di daftar musik favorit Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2

What a Wonderful World

Lagu legendaris What a Wonderful World yang dinyanyikan Louis Armstrong memang telah beberapa kali `dibangkitkan` oleh penyanyi masa kini, termasuk Michael Buble. Alunan saxophone yang mendominasi lagu dijamin membuat hari Anda makin meriah, ditambah vokal Louis Armstrong.

Louis Armstrong (musingsonmusic)

Lagu ini juga menunjukkan untuk mensyukuri hidup, mulai dari warna-warna di dunia, termasuk langit yang biru. Suasana yang memang perlu dibangun untuk menciptakan pikiran positif.

 

3 dari 6 halaman

3

Fight Song

Dari lagu klasik, giliran mendengarkan lagu Rachel Platten bertajuk Fight Song yang rilis 19 Mei 2015. Lagu milik Rachel Platten ini membuat suasana Anda yang semnpat terpuruk akan berubah menjadi lebih baik.

Rachel Platten (Zimbio)

Dengan alunan musik pop, melodi yang menggebu dijamin menjadikan hari Anda menyenangkan. Lagu ini menceritakan tentang `perjuangan` yang harus dilakukan setiap mengalami masa sulit. Jangan pernah patah semangat, semua permasalahan akan ada jalan keluarnya, sesuai dengan pepatah badai pasti akan segera berlalu.

4 dari 6 halaman

4

Hall Of Fame

Hall Of Fame dinyanyikan The Script dan Will.i.am cocok menjadi lagu meningkatkan mood. Alasannya, lagu dengan lirik memberikan inspirasi itu juga dipadukan dengan melodi yang nge-rock, di saat yang bersamaan juga lembut.

The Script dan Will.i.am (Vevo)

Lagu ini menceritakan jika Anda bisa melakukan semua hal yang tak bisa dibayangkan sebelumnya. Tuliskan nama Anda dengan kesuksesan dengan cara dan gaya sendiri. Sesuatu yang Anda pikir sulit ternyata bisa dengan mudah dilakukan karena kemampuan yang ada di dalam diri.

 

5 dari 6 halaman

5

The Best Day of My Life

Lagu The Best Day of My Life dinyanyikan oleh American Authors tampaknya cocok masuk dalam daftar lagu yang wajib didengar. Nuansa musiknya yang ceria dengan lirik lagu yang enak membuat penikmat musik terbuai.

American Authors

Lagu The Best Day of My Life menggambarkan jika hari terbaik akan bisa didapatkan, jangan menengok ke belakang atau masa lalu. Meski hanya bermimpi, tak ada salahnya mendapatkan momen terbaik di dalam hidup.

6 dari 6 halaman

6

 Lucky

Lagu Lucky dinyanyikan Jason Mraz dan Colbie Caillat rilis 2009 silam. Lagu ini memang mengisahkan tentang kisah cinta antara sahabat, bukan itu yang mebuat lagu ini pantas masuk daftar favorit. Namun alunan musiknya yang sangat membuai.

Jason Mraz and Colbie Caillat

Tak perlu merasakan cinta terlebih dahulu untuk mendengarkan lagu ini. Lucky dengan melodi gitar dan piano yang mendominasi dijamin membuat Anda bisa tersenyum saat mendengarkannya.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini