Sukses

Diejek Kurus Ceking, Sheila Marcia Ubah Penampilan

Sheila Marcia tampilkan wajah gemuk dengan pipi lebar dan dagu tebal.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa tahun lalu, nama Sheila Marcia Joseph sempat mewarnai jagat hiburan Tanah Air. Wajah cantiknya kerap tampil di sejumlah tayangan sinetron maupun film layar lebar.

Lama tak muncul di layar kaca, banyak perubahan yang dialami oleh Sheila Marcia. Perbedaan paling nyata terlihat dari bentuk tubuhnya yang kini tampak semakin kurus dengan sejumlah tato dan tindikan yang menghiasi tubuhnya.

 Sheila Marcia tampil bertato dan bertindik [foto: instagram/sheilamarciajoseph]

Para netizen yang melihat penampilannya saat ini pun merasa prihatin. Banyak yang mengharapkan Sheila Marcia bisa kembali ke bentuk tubuhnya seperti dahulu.

Demi mewujudkan keinginan dan doa para netizen, Sheila pun rela mengubah penampilannya menjadi lebih gemuk dalam waktu sekejap. Seperti yang terlihat dalam foto unggahannya, Minggu (13/3/2016).

Ibu tiga anak itu memperlihatkan wajahnya lebih berisi dengan pipi lebar dan dagu tebal. "Ak udah gak KURUSSSS!!!!!" tulisnya di keterangan foto.

 Sheila Marcia tampilkan wajah gemuk dengan pipi lebar dan dagu tebal [foto: instagram/sheilamarciajoseph]

Rupanya itu hanyalah sebuah foto hasil editan yang dilakukan Sheila Marcia untuk membuat dirinya terlihat tidak kurus lagi. "@refrizulian buat org seneng itu pahalaaaaaa pepz," ujar Sheila kepada seorang teman.

Sejumlah netizen yang melihat posting-an tersebut pun ikut tertawa. Sayangnya, di balik keceriaan Sheila, tersiar kabar bahwa rumah tangganya dengan Kiki Mirano sedang tidak harmonis.

 Sheila Marcia [Liputan6.com]

Buktinya, Sheila Marcia saat ini diketahui menetap di Bali bersama keluarga besar dan ketiga buah hatinya. Ia membuka bisnis sulam alis yang berlokasi di Seminyak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini