Sukses

Apa Kata Aliando Syarief Soal Image Kalemnya?

Aliando menanggapi persepsi publik tentang image kalem dan alim.

Liputan6.com, Jakarta - Aliando Syarif namanya melejit setelah membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini. Selain memiliki wajah tampan, Aliando  juga dikenal oleh para penggemarnya sebagai aktor remaja yang cool alias kalem dan rajin beribadah.

Aliando Syarief [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Sebagai publik figur, ia merasa senang karena sisi tersebut dapat menjadi nilai baik yang bisa dicontoh oleh orang-orang terutama penggemarnya, Namun di sisi lain ia cukup terbebani dengan label tersebut.

"Ali tuh sebenarnya nggak alim banget. Norrmal, Ali salat tapi tetap bergaul sama temen-temen kadang juga ke party temen. Ya normal, semua manusia kan punya kesalahan. Nggak ada yang sempurna siapa pun itu," katanya saat ditemui Liputan6.com, di Jakarta, Selasa, 8 Maret 2016.

Meski begitu, Aliando menyatakan ia tidak ingin diidentikan dengan image tertentu pada dirinya. Aliando tetap ingin menjadi dirinya sendiri seperti orang-orang mengenalnya sebelum menjadi artis. "Ali hanya melakukan apapun yang positif yang bisa diperbuat, terutama misalnya hal tersebut suatu kewajiban seperti salat. Masih banyak orang lain yang lebih alim lagi dari Ali."

Ia menambahkan, seorang publik figur memang memiliki tugas untuk melakukan hal-hal yang positif, agar bisa menjadi contoh yang baik oleh masyarakat.

Aliando Syarief (Instagram)

Sementara itu, saat ini Aliando tengah disibukkan dengan karier bermusiknya. Selain sebagai seorang aktor ia juga dikenal memiliki bakat menyanyi yang baik. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.