Sukses

Saipul Jamil Dipenjara, Penggemar Tetap Setia Beri Dukungan

Walaupun tersandung kasus pencabulan, Saipul Jamil tetap didukung oleh para penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil yang terkena kasus dugaan pelecehan seksual harus ditahan di penjara. Kasus ini pun membuat Saipul Jamil harus cuti dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Banyak dihujat oleh para netizen membuat Saipul Jamil tabah dalam menghadapi cobaan. Dukungan moril pun terus diberikan untuk Saipul Jamil. Bukan hanya dari para kerabat terdekat, dukungan pun datang dari penggemar Saipul Jamil.

Saipul Jamil usai jalani tes urine di Gedung Laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta, (19/2). Saiful Jamil menjalani tes urine terkait pemeriksaan dirinya yang diduga melakukan pencabulan terhadap remaja pria. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Hal ini bisa terlihat dari laman komentar akun Instagram Saipul Jamil. Salah satu penggemar Saipul Jamil menuliskan dukungannya. "@saiful.jamill ni bnran bg ipul,Gmn kbr.a bg? Baik2 ya jg kesehatan jgn smpe skit2 lg dn trs smangat jgn brputus asa ykin sma yg mha kuasa,apa pun yg trjadi tntu tu lah yg trbaik buat umat.a.," ungkap akun @iroh_juniya.

Dukungan pun tak berhenti sampai di situ saja, salah satunya adalah akun @diana_ajj yang menuliskan, "semoga bang ipul kuat dlm menghadapi ujian ini."

Saipul Jamil [Liputan6.com]

Tak hanya itu saja, kebanyakan penggemar Saipul Jamil merindukan kehadiran Saipul di televisi. "Gilaaaa....@indosiarid acara @dacademyasia_fanpage sepiiiiii gak ada bang @saipuljamill ...sumpaaahh garing tu acara," ungkap akun @trichuby.

Seperti diketahui, Saipul Jamil digelandang ke Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara karena diduga melakukan pelecehan seksual pada pelajar cowok 17 tahun berinisial DS. Selain DS, belakangan ada dua orang cowok berinisial AW dan MD yang juga mengaku dilecehkan Saipul Jamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini