Sukses

Penyanyi Kuwait Tampan Ini Temui Penggemarnya di Indonesia

Humood Alkhuder akhirnya datang ke Indonesia setelah sempat membuat heboh Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Sempat membuat heboh dunia maya, penyanyi tampan asal Kuwait, Humood Alkhuder akhirnya datang ke Indonesia. Humood pun bangga bisa menemani penggemarnya di Indonesia.

"Ini pertama kalinya saya ke Indonesia. Saya senang dengan sambutan yang begitu baik di sini, semuanya baik-baik sekali ya," kata Humood saat ditemui di FX Senayan, Jakarta, Jumat (4/3/2016).

Humood Alkhuder

Kedatangan Humood juga dilakukan untuk promo single terbarunya yang berjudul 'Kun Anta'.

"Saya akan mulai promo dengan mengadakan show. Kemudian saya akan melanjutkan hari-hari saya di sini dengan promo dan interview dengan berbagai media. TV radio dan media lainnya, semuanya untuk promo lagu saya," ujarnya.

 

Sebelumnya, single Humood itu telah dilihat hampir 39 juta viewers di jejaring sosial Youtube. "Saya ingin lagu saya ini lebih dikenal masyarakat Indonesia. Kun Anta juga banyak disukai di negara asal saya, Kuwait," ujar Humood.

Humood Alkhuder

Di Indonesia, Humood tak mau ketinggalan mencicipi beragam kuliner asli dari negeri ini. Humood juga merasakan buah-buah yang tak ditemuinya di Kuwait.

"Nasi goreng saya coba sangat enak karena bumbunya pas. Buah saya coba belimbing dan jambu," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.