Sukses

Liam Payne Putus dengan Cheryl Cole?

Sebuah media online memberitakan Liam putus dari Cole setelah Liam menghapus beberapa foto kebersamaan mereka.

Liputan6.com, Los Angeles - Liam Payne dan Cheryl Cole dikabarkan mengakhiri hubungan mereka. Namun, hanya beberapa hari setelah kabar itu berhembus, Liam masih ditemukan berkencan dengan Cheryl

Dikutip AceShowbiz, Rumor putus itu datang dari HollywoodLife.com yang terlalu cepat menyimpulkan bahwa pasangan itu telah putus setelah Liam menghapus foto dirinya dengan Cheryl dari Instagram pribadinya.

Liam Payne dan Cheryl Cole Diam-diam Pacaran? [foto: Mirror]

Situs ini mengklaim bahwa Liam yang menghapus foto-foto manis bersama kekasihnya, merupakan indikasi mereka mengakhiri hubungan. Sumber itu melanjutkan dengan mengatakan kalau Liam membuat orang berspekulasi dengan mengubah gambar profil dan mengganti foto yang telah dihapusnya itu dengan foto selfie hitam putih dirinya.

Sementara hubungan pasangan ini masih terjalin kuat, Cheryl sebenarnya masih menjalani proses perceraian dengan suaminya Jean-Bernard Fernandez-Versini sejak setahun.

liam payne dan cheryl cole (instagram)

Sebelumnya Liam telah putus dari kekasihnya Sophia Smith, pada  November 2015 setelah menjalin hubungan selama dua tahun. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini