Sukses

Adik Sylvester Stallone Minta Maaf ke Mark Rylance Soal Oscar

Aktor Mark Rylance mendapat ucapan maaf dari adik Sylvester Stallone, Frank Stallone yang sudah menyindirnya di Twitter.

Liputan6.com, Los Angeles - Adik Sylvester Stallone, Frank Stallone, baru saja meminta maaf kepada aktor Mark Rylance. Frank sebelumnya marah-marah karena sang kakak yang menjadi Aktor Pendukung film Creed, kalah dari Rylance dalam Piala Oscar kategori Aktor Pendukung Terbaik pada Minggu, 28 Februari 2016 lalu.

Seperti disampaikan NME, Selasa (1/3/2016), kekalahan Stallone dari Rylance yang tampil memukau di Bridge of Spies, membuat Frank menjamah Twitter. Tujuannya adalah untuk membela sang kakak sambil menghujat pihak Academy Awards atas keputusan mereka itu dengan kata-kata yang kurang berkenan.

 

Frank Stallone kala itu mengetik, "Academy harusnya malu sendiri. Ini sejelas hidung di wajahmu bahwa Sly (nama panggilan Sylvester Stallone) menang. Mark siapa? Ini benar-benar omong kosong Hollywood. Pertama-tama saudara saya telah menciptakan 2 ikon Amerika 40 tahun yang layak dan dia melakukan pekerjaan yang bersejarah. Jika saya adalah Mark? Saya akan malu."

Frank juga menambahkan, "Mark Rylance bahkan tidak bisa menyisir rambutnya demi Tuhan ini adalah ke-3 kali Sly dirobek Rocky, Copland dan Creed. Pemilih Baru (demikian)."

Meskipun Frank berapi-api dalam memajang kicauan emosionalnya, ia pada akhirnya meminta maaf kepada Rylance. Frank juga mengakui kelebihan Mark Rylance dan menyesal telah meledek sang pemenang Oscar.

Aktor Mark Rylance. (theguardian.com)

"Saya salah telah merendahkan Mark Rylance dan saya minta maaf. Dia adalah aktor yang baik tapi saya pikir Sly layak mendapatkannya. Saya ingin meminta maaf kepada Michael Rylance saya terjebak dalam putaran emosional. Saya cinta kakak saya dan sangat ingin dia menang. Saya sangat menyesal," ketiknya.

Frank Stallone lalu melanjutkan, "Tidak cukup kata-kata di Twitter untuk meminta maaf kepada Michael Rylance. Saya seorang seniman dan juga kita harus menghargai seni bukan mengkritiknya. Saya juga ingin meminta maaf kepada siapa pun yang saya singgung di Twitter. Saya tidak menjadi diri saya sendiri, hanya seorang saudara yang mencuat untuk saudara saya. Damai Frank."

Aktor Mark Rylance. (ocregister.com)

Hingga kini, Mark Rylance masih belum membalas semua kicauan Frank Stallone yang menyebut namanya itu. Namun, Rylance sebelumnya sempat mengakui kepada BBC bahwa ia pikir Stallone yang layak membawa pulang Piala Oscar 2016.

"Sylvester telah memiliki karier panjang sebagai seorang aktor. Main di film thriller dan drama dan hal-hal semacam itu yang telah memberikan sejumlah besar kesenangan terhadap orang-orang. Jadi saya benar-benar melihat setiap alasan mengapa ia harus dirayakan untuk karakter luar biasa Rocky yang ia buat, kembali ketika saya masih remaja," puji Mark Rylance.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini