Sukses

AW Dibayar Saipul Jamil Sehari Rp 50 Ribu

Lantaran janji-janji Saipul Jamil tak pernah dipenuhi, AW pun jengah dan akhirnya memutuskan mundur menjadi asisten pribadi.

Liputan6.com, Jakarta Pria yang mengaku sebagai korban pencabulan Saipul Jamil berinisial AW menetap di kediaman mantan suami Dewi Perssik itu selama enam bulan. Selama setengah tahun hidup di rumah Saipul Jamil, AW yang awalnya dijanjikan menjadi seorang artis, justru dijadikan sebagai asisten pribadi oleh Saipul.

Raidin Anom, kuasa hukum AW, mengatakan selama ikut bekerja dengan Saipul Jamil, kliennya dibayar per hari. "Seharinya AW kerja dibayar Rp 50 ribu," ucap Raidin Anom kala ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (29/2/2016).

Saipul Jamil [Liputan6.com]

Menurut Raidin, lantaran janji-janji Saipul Jamil tak pernah dipenuhi, AW pun jengah dan akhirnya memutuskan mundur menjadi asisten pribadi. AW pun kemudian angkat kaki dari kediaman Saipul Jamil.

Kata Raidin, AW juga tak mau lagi jadi pemuas napsu bejat Saipul Jamil. Apalagi selama enam bulan tinggal di rumah Saipul Jamil, AW dua kali mengalami pelecehan seksual. "AW mundur secara baik-baik dan enggak kabur," ujar Raidin Anom.

AW, Korban Saipul Jamil usai menjalani visum di RS. Polri, Keramat Jati, Jakarta Timur, Senin (29/2/2016). [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Seperti diketahui, Aw melaporkan Saipul Jamil atas tindakan pencabulan dan kekerasan ke Polda Metro Jaya pada 24 Februari 2016. AW mendapatkan pelecehan seksual dari mantan suami Dewi Perssik pada 2014. Atas perbuatannya, Saipul Jamil dikenai Pasal 289 KUHP, yaitu perkara pencabulan dan kekerasan dengan ancaman 9 tahun penjara. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.