Sukses

Korban Saipul Jamil Beri Keterangan Tambahan

Korban Saipul Jamil berinisial AW memberikan keterangan tambahan kepada pihak berwajib.

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil tampaknya makin terdesak dengan munculnya korban baru yang terus melaporkannya akibat tindak tidak senonoh sang penyanyi danggut. AW, salah seorang korban pelecehan seksual Saipul Jamil telah melakukan visum di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur , Senin (29/2/2016).

Setelah melakukan visum, AW bersama kuasa hukumnya Raidin Anom langsung menyambangi Polda Metro Jaya, untuk memberikan keterangan tambahan terkait pelecehan seksual yang dilakukan mantan suami Dewi Perssik itu. Sebuah fakta baru terungkap, Siapul Jamil melakukan tindakan itu kepada AW pada 2014.

 Saipul Jamil. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"AW, korban Saipul Jamil memberikan keterangan dan BAP tambahan," ujar Raidin Anom ditemui di Polda Metro Jaya.

Keterangan tambahan yang diberikan AW kepada penyidik, berkaitan dengan saksi yang mengetahui pelecehan seksual yang dilakukan Saipul Jamil kepada pria 22 tahun itu. Semua itu dilakukan Saipul Jamil di kediamannya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, dua tahun lalu.

"Keterangan tambahan seputar pendalaman saksi-saksi korban," ujar Raidin Anom.

 AW Menjalani Visum di RS Polri (deki prayoga/bintang.com)

Tambahan laporan baru ini dikhawatirkan akan memberatkan Saipul Jamil yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap beberapa pria. Seperti diketahui, AW melaporkan Saipul Jamil atas tindakan pencabulan dan juga kekerasan ke Polda Metro Jaya pada 24 Februari 2016 lalu.

Jika terbukti bersalah, Saipul Jamil akan dikenakan pasal 289 KUHP yaitu perkara pencabulan, kekerasan yang dengan ancamannya 9 tahun penjara.

(Pur/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini