Sukses

Indra Bekti dengan Istri Makin Mesra

Tak hanya kata-kata, Indra Bekti memperlihatkan kecintaannya terhadap istri, Adilla Jelita.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tak sedap yang baru-baru ini mencoreng nama Indra Bekti tak membuat hubungannya dengan sang istri, Adilla Jelita merenggang. Bahkan, keduanya mengakui semakin mesra.

Bahkan, Adilla Jelita menjelaskan kalau Indra Bekti semakin memperlihatkan rasa sayang pada dirinya. Tak hanya kata-kata, Indra pun memperlihatkan kecintaannya terhadap istri melalui akun Instagram-nya, Minggu (28/2/2016).

Indra Bekti (Instagram)

Dalam unggahannya itu, tampak empat pose Indra Bekti dan Adilla Jelita yang dijadikan satu frame tersebut. Keduanya berada di atas tempat tidur. Pada gambar pertama, terlihat Indra memeluk istri, dan keduanya dalam kondisi mata terpejam.

 

Di gambar kedua, baik Indra maupun Adilla sama-sama melihat ke kamera. Indra mengenakan kemeja putih, sedangkan Adilla menutupi tubuhnya dengan selimut abu-abu.

Untuk foto ketiga, dan keempat, pasangan suami istri ini memperlihatkan kemesraan mereka. Keduanya saling cium, dan peluk.

Indra Bekti bersama istri, Aldilla Jelita dan kedua buah hati mereka [foto: instagram/indrabekti]

"Alhamdulillah wa syukurillah , rasa syukur yang tak terhingga bisa mendapatkan cintamu bunda @dhilabekti , dibalik kesuksesan seorang pria ternyata ada wanita hebat dibelakangnya itulah istriku tercinta , kau membuat aku merasa hebat karena ketulusan cintamu sayang #indrabekti #dhilabekti #bektidhila," tulis Indra Bekti sebagai kterangan foto yang disukai lebih dari 3000 followers.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini