Sukses

Raisa Cerminkan Pendewasaan Diri di Album Ketiga

Liputan6.com, Jakarta Usai menyelesaikan film Terjebak Nostalgia, Raisa kini kembali ke dapur rekaman. Pelantun Could It Be ini tengah mempersiapkan album ketiganya yang diprediksi rilis pada akhir April 2016 mendatang.

Di album itu, Raisa menunjuk Marco sebagai music director. Hal itu menjadi tantangan bagi Marco yang coba melakukan gebrakan untuk Raisa. Ia pun mengotak-atik beberapa genre untuk mempelihatkan sisi pendewasaan seorang Raisa Andriana.

Raisa [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Kalau ngomongin genre saya sebenarnya agak bingung juga. Soalnya banyak sub genre (album) sekarang. Namun, yang pasti di album ini pendewasaan Raisa terlihat sekali," kata Marco kawasan Sudirman Park, Jakarta Pusat, Senin (22/2/2016).

Di album yang masih dirahasiakan namanya itu, Raisa akan mengisinya dengan 11 lagu. Hebatnya, 80 persen lagu yang ada, merupakan gubahan dara 25 tahun tersebut. "Sembilan lagu di antaranya ditulis aku sendiri," ujar Raisa.

Raisa [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Diakui Raisa, proses penggarapanm albumnya itu sudah memasuki tahap akhir. Ia hanya perlu merekam beberapa lagu untuk menyempurnakannya. "Perkembangannya sudah hampir 75%. Saat ini lagi rekaman untuk vokal, setelah itu tinggal finishing touch saja," ia menjelaskan. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.