Sukses

Intip Keakraban Krisdayanti dengan Anak-anak Tirinya

Krisdayanti yang kini menetap di Timor Leste semakin bisa mendekatkan diri dengan keempat anak-anak Atha, mantan istri Raul Lemos.

Liputan6.com, Timor Leste - Sebelum menikah, hubungan Krisdayanti dan Raul Lemos sempat menuai kontroversi. Pasalnya keduanya dianggap telah berselingkuh dari pasangan masing-masing.

Sechah Sagran alias Atha yang saat itu masih terikat perkawinan dengan Raul Lemos, naik pitam sebelum akhirnya memutuskan bercerai. Kemarahan Atha bukan tanpa alasan. Pasalnya ia memikirkan dampak psikologis pada anak-anaknya.

 Atha, mantan istri Raul Lemos dan anak-anaknya [foto: instagram/athalialemos12]

Beruntung hal itu tidak berlangsung lama. Atha pun perlahan mengikhlaskan pernikahan KD dengan Raul Lemos, begitu juga dengan anak-anak.

Sejak menikah, KD yang bolak balik Jakarta-Dili itu bisa mendekatkan diri dengan keempat anak Atha-Raul. Yaitu Fariz Ricardo, Syeilla Ricardo, Dillah Daesslow dan Noor Athalia.

Seperti hari ini, Jumat (19/2/2016), KD berkesempatan berkumpul dengan mereka saat merayakan ulang tahun Raul Lemos yang ke-46 tahun. Pelantun lagu Yang Kumau itu bahkan tidak ragu merangkul Noor Athalia, dan Raul Lemos yang duduk di depan kue tart dengan lilin menyala.

 Keakraban Krisdayanti dengan Anak-anak Tirinya [foto: instagram/krisdayantilemos]

"Semoga semua keinginanmu menjadi kenyataan. Selamat Ulang Tahun ke-46 Cintaku," tulis KD di keterangan foto dengan bahasa Portugis.

Mereka berlima mengelilingi Raul yang tengah bersiap untuk meniup lilin berbentuk angka 46. Memang bukan perayaan ulang tahun mewah, tapi inilah kebahagiaan yang sesungguhnya bagi KD dan Raul. Ucapan dan doa pun dihaturkan oleh sejumlah pengguna Instagram untuk Raul Lemos.

 Krisdayanti bersama suaminya, Raul Lemos dan kedua anaknya. (foto: Liputan6.com/Sapto Purnomo)

"Hbd pak @raullemos06...panjang umur sehat dan bnyk rezeki...makin sukses dan makin bahagia ma mimi @krisdayantilemos sekeluarga," tulis @p20097.26.

"Hbd p raul ...panjang umur sehat slalu &di mudahkan rejeki nya Selamat dunia akhirat amin & makin syg sama mimi &anak2," tambah @bundasari24.

Usai menikah dengan Raul pada 20 Maret 2011 silam, Krisdayanti dikaruniai dua orang anak yakni Amora dan Kellen. Tak mau ketinggalan, Atha pun kini telah menikah lagi dengan Carlos Valle, pria asal Portugal yang pernah bekerja sebagai tentara. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini