Sukses

Aldilla Jelita: Indra Bekti Hot

Meski suami dihantam isu penyuka sesama jenis, cinta Aldilla Jelita terhadap Indra Bekti tak berubah.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Indra Bekti dengan Aldilla Jelita tengah tergunjang prahara dahsyat karena skandal pelecehan seksual sesama jenis yang dituduhkan terhadap sang suami. Meski begitu, cinta Aldilla Jelita kepada Indra Bekti tak berubah.

Aldilla menyatakan, setelah kasus tersebut mencuat, hubungan rumah tangganya dengan Indra Bekti semakin mesra. Bahkan ia tak ragu menyebut Indra Bekti sebagai laki-laki yang hot.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kalau dibilang hot dalam hubungan (suami istri), iya lah," ujar Aldilla Jelita saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2016).

Menurut Aldilla Jelita, sang suami berusaha untuk selalu membahagiakan dirinya dan anak-anak meski kerap diterpa masalah. Karena itu, wanita berkerudung ini merasa sang suami semakin bertambah seksi.

"Bekti itu kelihatannya saja yang enggak (hot). Padahal buat aku ya iya lah. Masa harus aku omongin gimana-gimananya," kata Aldilla Jelita.

Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita [Foto: Immanuel Antonius/Liputan6.com]

Aldilla Jelita sama sekali tak memperdulikan urusan hukum dan dugaan penyimpangan seksual yang kini tengah dihadapi presenter 38 tahun itu.

"Sebagai istri jelas aku dukung suami. Yang terbaik aku doakan untuk dia. Ya kami berdua sudah enggak mau lagi mikirin itu," kata Aldilla Jelita. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini