Sukses

Jelang Kelahiran Anak, Sabai Morscheck Ribut dengan Ringgo Agus

Liputan6.com, Jakarta - Satu bulan lagi, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck akan menyambut kelahiran anak pertama mereka. Sebagai calon orangtua baru, tentunya banyak hal yang dipersiapkan oleh keduanya.

Mulai dari kesiapan mental hingga membeli sejumlah perlengkapan kebutuhan sang buah hati kelak. Tentunya hal itu bukan perkara mudah bagi Ringgo dan Sabai yang belum berpengalaman.

 Ringgo Agus dan Sabai Dieter membeli sejumlah barang jelang kelahiran anak pertama [foto: instagram/sabaidieter]

Tak jarang keributan kecil pun terjadi diantara keduanya. Seperti baru-baru ini, Sabai Morscheck dibuat ngambek lantaran Ringgo lebih mendahulukan hobinya ketimbang membeli keperluan untuk si calon anak.

Beruntung Ringgo bukanlah tipe pria emosional. Mendengar ocehan sang istri, bintang film Jomblo itu memilih untuk mengalah. Ia berusaha menghindari pertengkaran dalam rumah tangganya.

"Akibat bojo sering liat ol shop,bojo bilang.. "aku beli sprei 2 sama mainan anak buat digantung distroller dia nanti ya" ,saya : "lah kan dia belon nongol gak mau ntar2 aja?!" , bojo : "kmu bukannya kemarenan beli lensa GA BILANG BILANG?!!!" ,saya : "iya beli aja bojo skalian sama barang2 yg kmu mau ya" (ngomong semanis mungkin hindari pertengkaran berlebihan dlm rmh tangga)," curhatnya di instagram.

 Sabai Dieter menikmati masa kehamilannya [foto: instagram/sabaidieter]

Alhasil begitu sampai di toko peralatan bayi, Sabai dengan leluasa memilih sejumlah barang yang diinginkannya. Mulai dari kereta dorong hingga botol susu bayi.

Kehamilan Sabai Morscheck kini sudah memasuki bulan kedelapan. Dengan perut yang semakin besar, wanita berdarah Minang-Jerman itu mengaku jadi cepat merasa lelah.

 Sebagai calon orangtua baru, Ringgo Agus dan Sabai Morscheck semakin mempersiapkan mental [foto: instagram/ringgoagus]

Setelah hamil, berat badan Sabai naik hingga 10 kilogram. Namun hal itu tidak menurunkan semangat Sabai untuk segera menyambut kelahiran buah hatinya.

"Sampai skrg masih berasa lucu2 gemes kalo kamu gerak2 dalem perut hehehe," tulis Sabai di instagram beberapa waktu lalu.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.