Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Main Elif Indonesia, Tsania Marwa Malu Disebut Barbie Turki

Liputan6.com, Jakarta - Tsania Marwa, pemeran Anna dalam Elif Indonesia banyak yang menyebutnya sebagai Barbie Turki. Wajahnya yang cantik seperti wanita Timur Tengah, dengan tubuhnya yang langsing dan tinggi menjulang menjadi alasannya.

Namun Tsania Marwa masih malu jika ada yang menyebut dirinya persis boneka Barbie ala Turki. Menurutnya, dirinya masih biasa saja, banyak wanita lain yang lebih cantik dari dirinya.

Tsania Marwa berperan sebagai Arzu Emiroglu, tapi di Elif versi Indonesia berubah menjadi Anne. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Aduh, aku juga bingung banyak yang bilang `mirip Barbie Turki`. Tapi aku sih biasa saja, justru aku lebih banyak diledek sama mas Atalarik karena wajahku yang jutek ini," kata Tsania Marwa, baru-baru ini.

Selain itu, Tsania Marwa juga disebut-sebut memiliki kemiripan dengan Cemre Melis Çınar, pemeran Arzu di serial Elif. Elif Indonesia yang tayang di SCTV memilih nama Anna yang merupakan karakter adaptasi dari Arzu.

Rupanya hal serupa juga diungkapkan Tsania Marwa. Saat ditemui Liputan6.com di lokasi syuting Elif Indonesia, istri Atalarik Syah itu tak menyangka dirinya memang mirip dengan pemeran Arzu di serial Elif.

Tsania Marwa berperan sebagai Arzu Emiroglu, tapi di Elif versi Indonesia berubah menjadi Anne. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Sumpah, aku juga enggak menyangka bisa smeirip ini. Tadinya sih hanya mikir, ah biasa saja. Tapi pas dikasih liat penggemar wajah si Arzu jadi yakin," ujar Tsania Marwa sambil tertawa.

Tsania Marwa menambahkan, "enggak tahu ya! Mungkin ini yang disebut dengan kembar-an. Ada yang bilang jika kita punya tujuh kembaran di dunia ini. Aku dan si Arzu mungkin salah satunya."

Pemilihan pemeran Elif Indonesia pun ternyata dibuat berdasarkan casting semirip mungkin dengan karakter aslinya. Tsania Marwa dan Cemre Melis Çınar sama-sama memiliki rambut hitam yang panjang sedikit berombak. Selain itu bentuk wajah Tsania Marwa dan Cemre Melis Çınar juga lonjong, bentuk alis yang tebal khas wanita berdarah Timur Tengah.

(Des/Adt)

 

 

Loading