Sukses

Seunghoon WINNER Tak Sadar Celana Robek di Atas Panggung

Seunghoon, salah seorang personel WINNER mengungkapkan ceritanya yang memulukan di atas panggung. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Seunghoon, personel WINNER yang dikenal konyol memang membuat suasana menjadi ceria. Tak hanya di atas panggung, dalam kehidupan nyata Seunghoon juga bisa menghibur rekan-rekannya, serta penggemar.

Hal itu dibuktikan dalam acara SBS PowerFM, Seunghoon mengungkapkan hal lucu dan memalukan saat tampil di atas panggung bersama WINNER. Seunghoon menjelaskan, saat asyik beraksi, celana yang dikenakannya robek di bagian bokong, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (12/2/2016).

Lee Seunghoon, personel WINNER [foto: ELLE]

Seunghoon mengungkapkan, ia memang mengenakan celana ketat berwarna hitam. Rupanya gerakan Seunghoon yang terlalu bersemangat membuat celananya tak bisa menahan gerakan Seunghoon.

"Saya mengenakan celana sangat ketat. Saya telah memakainya terus karena nyaman. Akhirnya, celana itu justru robek saat di atas panggung. Sungguh memalukan," ujar Seunghoon yang membuat semua orang di studio tertawa, termasuk rekan-rekannya di WINNER.

Lebih parah lagi, bagian celana Seunghoon yang robek ada di tengah hingga celana dalamnya pun menjadi tontonan. Namun Seunghoon tetap beraksi tanpa terasa celananya telah ada lubang.

"Jadi, ada lubang di bagian tengahnya. Kalian bisa melihat pakaian dalam saya berwarna putih. Rupanya celana itu telah robek di awal kami menyanyi," kata Sunghoon smabil tertawa.

Sementara itu, WINNER kembali dengan album barunya, EXIT:E yang rilis 1 Februari 2016. WINNER yang beranggotakan Kang Seungyoon, Song Minho, Kim Jinwoo, Lee Seunghoon, dan Nam Taehyun dengan bangga merilis Baby Baby dan Sentimental.

Rupanya kerinduan penggemar terhadap WINNER terbukti, lagu boyband asuhan YG Entertainment itu langsung melejit mendarat di deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini