Sukses

Sibuk, Ririn Dwi Ariyanti Ajak Anak ke Lokasi Syuting

Memiliki dua anak, tak membuat Ririn Dwi Ariyanti berhenti dari aktivitasnya sebagai seorang aktris.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki dua anak, tak membuat Ririn Dwi Ariyanti berhenti dari aktivitasnya sebagai seorang aktris. Sekarang ini, ia pun sedang menjalani syuting sinetron kejar tayang.

Diakui Ririn, dirinya kerap pulang tengah malam. Untungnya anak-anaknya, Siti Alana Kalyani, dan Siti Alecia Kaira, meski belum besar tetapi mereka sudah mengerti pekerjaan ibunya. 

"Sekarang saya sudah mulai syuting lagi untuk serial. Saya sudah mulai syuting stripping sejak tahun lalu, jadi anak-anak juga sudah mengerti," terang Ririn Dwi Ariyanti, di kawasan Tendean, Jakarta, baru-baru ini.

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi bersama tiga orang anak mereka. [Foto: Instagram]

Meski sibuk, pemeran Cinta dalam serial tv Ada Apa Dengan Cinta ini tetap berkomunikasi dengan anak-anaknya. "Saya kan pulangnya malam terus, anak-anak suka tanya. Biar mereka mengerti pekerjaan saya, sesekali saya suka bawa mereka ke lokasi syuting," lanjut Ririn Dwi Ariyanti.

Bagi Ririn Dwi Ariyanti, mengajak anak-anak ke lokasi syuting tidak lah merepotkan. Ia justru senang, dalam kondisi bekerja bisa mengawasi anaknya. 

"Di lokasi syuting kan sekarang bisa sambil ngurus anak. Senang pastinya, anak-anak juga bisa bersosialisasi, punya kenalan banyak orang," tambah istri Aldy Bragi ini.

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi bersama tiga orang anak mereka. [Foto: Instagram]

Sambil menyelam minum air, pepatah itu pun sepertinya cocok bagi Ririn Dwi Ariyanti. Ia sudah mulai mengenalkan dunia hiburan bagi anak-anaknya.

"Mengenalkan dunia pekerjaan ke anak boleh lah. Jadi anak tahu kalau ibunya enggak keluyuran, tapi kerja. Tapi biasanya anak dijemput duluan sama Aldi," tandas Ririn Dwi Ariyanti.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini