Sukses

Raisa Perlihatkan Kaki Indahnya

Liputan6.com, Jakarta Raisa memang selalu terlihat cantik di setiap penampilannya. Tak heran, banyak masyarakat beranggapan bahwa Raisa adalah salah satu penyanyi tercantik di Tanah Air.

Belum lama ini, ia mengunggah foto cantiknya yang sedang melakukan sesi pemotretan untuk cover majalah HighEnd Teen edisi Februari 2016. Di dalam foto tersebut, tampak Raisa yang hanya mengenakan kemeja putih selutut, dan sepatu boots heels hitam.

Raisa pamer kaki indahnya untuk pemotretan sebuah majalah. [Foto: Instagram]

Tanpa adanya celana yang menutupi kaki indahnya, dengan rambut yang tergerai indah, diberi sentuhan headpiece bunga yang melekat di rambut hitamnya. Raisa tampak cantik bagaikan bidadari.

 

Dengan unsur pink di dalam fotonya, Raisa menuliskan kecintaannya terhadap sesi foto tersebut. "Aku bersahabat dengan Pink," tulis wanita kelahiran 1990 itu.

Kecantikan Raisa pun banyak menuai pujian, dengan likes yang mencapai 140 ribuan ini, banyak penggemar yang mengomentari foto kekasih dari Keenan Pearce ini.

Raisa [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Seperti akun @juy_indrii yang tidak percaya jika wanita itu adalah raisa. "Keliatan beda ga kayak biasanya. Ini cantiknya special bgt aaaaaaa." Atau seperti yang terlihat di akun @rizkynurasyah, ia malah mengomentari kehebatan sang make-up artist yang bisa merubah Raisa menjadi lebih cantik. "G kyk raissa yaaa,,, keren makeupx."

Sukses menjadi penyanyi yang banyak mendapatkan penghargaan, tidak membuat Raisa berhenti sampai disitu saja, kini, Raisa melebarkan sayapnya ke dunia akting dengan membintangi film Terjebak Nostalgia.

Raisa Andriana (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Beradu akting dengan Maruli Tampubolon dan Chicco Jerikho membuat Raisa menemukan pengalaman tersendiri. Film Terjebak Nostalgia mengisahkan tentang kisah Raisa dengan Sora. Pasangan pecinta musik ini harus terpisah lantaran Sora menempuh pendidikan musik di New York, Amerika Serikat.

Lantaran rindu, Raisa tetap mengirim surat kepada Sora meski tak pernah menerima kabar tentang pria itu setelah kejadian tersebut. Sampai satu saat, suratnya mendapat balasan.

Raisa ingin menyambangi NewYork. Raisa mengajak lelaki yang sedang dekat dengannya, Reza, ke kota 'BigApple' tersebut. Ia ingin mencari tahu siapa sebenarnya yang membalas suratnya itu. Film ini akan ditayangkan serentak pada 11 Februari 2016. (DeyestaNaedy/fei)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS