Sukses

Kerasnya Rimba di Trailer Baru The Jungle Book

Trailer panjang film The Jungle Book telah beredar dan terdapat banyak adegan baru di dalamnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Selain Captain America: Civil War, X-Men: Apocalypse, dsb, salah satu film yang video promo terbarunya diputar di acara Super Bowl (final pertandingan American Football) adalah The Jungle Book. Tak tanggung-tanggung, studio menayangkan trailer resminya yang memiliki durasi hampir 2 setengah menit.

Trailer yang akhirnya diunggah di dunia maya oleh Disney pada Minggu (7/2/2016) tersebut, memperlihatkan ganasnya suasana rimba. Aktor cilik Neel Sethi yang menjadi tokoh utamanya, Mowgli, tampak lincah bergelayutan di dahan pohon.

 

Selain itu, kita juga disuguhi oleh ketegangan berupa kejar-kejaran antara Mowgli dengan seekor harimau bernama Shere Khan. Sosoknya yang sangat membenci manusia, berhasrat untuk menerkam Mowgli.

Film The Jungle Book. (Disney)

Unsur jenaka dan mengharukan juga turut menghiasi trailer ini. Terutama, ketika Mowgli terlibat interaksi dengan hewan-hewan rimba yang sudah seperti keluarganya. Hampir semua hewan ditampilkan dalam balutan CGI.

Selain Sethi, film ini turut melibatkan Bill Murray sebagai Baloo, Christopher Walken sebagai King Louie, dan Ben Kingsley sebagai Bagheera. Idris Elba, Scarlett Johansson, dan Lupita Nyong'o juga ikut mengisi suara filmnya.

Film The Jungle Book. (Disney)

The Jungle Book sendiri merupakan remake dari film animasi berjudul sama yang aslinya rilis pada 1967. Film yang aslinya berasal dari buku klasik karya Rudyard Kipling ini, bakal tiba di AS pada 15 April 2016 dengan arahan sutradara Jon Favreau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.