Sukses

Ahmad Dhani Tak Mau Hidupkan Kembali Dewa 19

Menurut Ahmad Dhani, Dewa 19 hanya memiliki vokalis Ari Lasso dan Once.

Liputan6.com, Jakarta Anda penggemar band Dewa 19 dan berharap band tersebut akan bangkit sepertinya siap-siap kecewa. Karena Ahmad Dhani sendiri mengaku tak ada niat untuk menghidupkan kembali Dewa 19.

Pasalnya, Ahmad Dhani sudah tak mau lagi mencari seseorang untuk mengisi kekosongan vokal sejak ditinggal Once. Suami Mulan Jameela ini menegaskan jika vokalis Dewa 19 hanya Ari Lasso dan Once.

Dewa 19 saat masih beranggotakan Andra, Erwin, Tyo Nugros, Once dan Ahmad Dhani. [Foto: Istimewa]

"Ya kalau secara komersial pencarian vokalis dewa 19 pasti akan komersial. Tapi saya nggak kepikiran. Bukan nggak kepikiran sih, tapi saya nggak mau. Ya Dewa 19 sudah Ari sama Once," kata Ahmad Dhani saat ditemui di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (2/2/2016).

Tak banyak alasan yang bisa diungkapkan Ahmad Dhani kenapa dirinya tak mau mencari pengganti Ari Laso dan Once. "Ya saya enggak mau saja," kata Dhani singkat. 

Ari Laso dan Yuke dalam reuni Dewa 19. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Selaitu itu, mantan suami MaiaEstianty ini mengatakan jika membangun kembali Dewa 19 adalah sesuatu yang sangat sulit. "Karena bangun Dewa 19 kembali pekerjaan berat buat saya. Membawa Dewa 19 rekaman itu berat," sambung Dhani.

Dhani pun sepertinya merelakan jika Dewa 19 hanya akan menjadi legenda dalam industri musik Tanah Air. "Ya bisa dibilang begitu (Dewa 19 jadi legenda). Ya kecuali ada tawaran di luar dugaan, misal bayaran mahal," kelakar AhmadDhani. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini