Sukses

Cindy Crawford Akan Pensiun Jadi Model di Usia 50

Cindy Crawford yakin dirinya tetap akan difoto sampai 10 tahun lagi.

Liputan6.com, Los Angeles - Cindy Crawford yakin dirinya tetap akan difoto sampai 10 tahun lagi. Namun, ia menegaskan bukan sebagai model.

Bahkan, dikabarkan Aceshowbiz, Selasa (2/2/2016), Cindy Crawford sudah siap mengucapkan selamat tinggal kepada dunia modeling. Ia berencana pensiun dari panggung model yang telah melambungkan namanya setelah ia berusia 50 tahun.

Foto Selfie Tanpa Make Up Paling Dikenang Sepanjang 2015. Sumber : womansday.co.nz.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Rhapsody United Airlines, edisi Februari, Cindy Crawford mengungkapkan dirinya telah menerbitkan buku berjudul "Menjadi Cindy Crawford (Rizzoli)". Sebagai tanda perpisahannya.

"Atau mungkin tidak mengucapkan selamat tinggal. Tapi pindah. Aku tidak tahu apakah buku itu akan menjadi bagian dari perjalanan," ujar Cindy Crawford.

"Aku sudah bekerja dengan semua fotografer yang luar biasa. Apalagi yang harus aku lakukan? Aku tidak bisa terus menciptakan kembali diri sendiri. Aku tidak ingin membuktikan diri, aku tidak ingin," lanjutnya.

Cindy Crawford [foto: Instagram]

Cindy Crawford yang menikah dengan Randy Gerber memiliki dua anak, Kaia Gerber, dan Presley Gerber yang sangat dicintainya. Dan ia ingin anak perempuannya mengikut jejaknya.

"Mereka semua mengambil gambar diri sendiri, atau bersama teman-teman untuk media sosial mereka. Kaia pun akan menjadi model bahkan jika dia tak menginginkannya. Semua perempuan ingin jadi model," tambah Cindy Crawford.(Mer/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.