Sukses

Gosip Homoseksual, Indra Bekti Ngaku Makin Hot dengan Istri

Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita mengaku tak percaya dengan isi rekaman percakapan sang suami dengan Lalu Gigih Arsanofa.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti membantah keras tuduhan Lalu Gigih Arsanofa atas dugaan pelecehan seksual. Presenter 38 juga memastikan rumah tangganya dengan istri, Aldilla Jelita tetap harmonis.

Bahkan, Indra mengaku hubungannya dengan Dilla semakin mesra. "Tidak ada yang namanya pisah ranjang. Padahal kita lagi hot-hotnya ya Bun. Makin lah (mesra)," kata Indra Bekti bersama Aldilla Jelita saat menggelar konfrensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/2/2016).

Indra Bekti bersama istri, Aldilla Jelita memberi keterangan pers terkait tuduhan pelecehan seksual terhadap Lalu Gigih Arsanofa. [Foto: Immanuel Antonius/Liputan6.com]

Sang istri sendiri sudah mendengar langsung isi rekaman yang diduga mirip suara Indra dengan Gigih tengah membicarakan soal kasus ini. Namun, Aldilla bergeming dan tetap mempercayai Indra Bekti.

 

"Yang paling penting support istriku. Dari awal kejadian sudah dengar rekaman tersebut. Yang dipercayakan Dilla tetap pernyataan suaminya," Indra menuturkan.

Indra Bekti dan istri, Adilla Jelita. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Selain itu, terkait keaslian isi rekaman, Dilla menduga rekaman itu hanyalah rekayasa untuk menjatuhkan karier Indra Bekti. "Dari awal saya yakin itu bukan dia (Indra Bekti). Bisa itu (suaranya) diubah, atau kalau pun memang benar, kalau dikasih video sekalipun saya nggak peduli. Saya marah kalau ada yang merugikan untuk anak-anak saya," jawab Aldilla ketus. (Ras/fei) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.