Sukses

Demi Talak 3, Hanung Bramantyo Gaet Sutradara Muda

Liputan6.com, Jakarta Rumah produksi MD Pictures kembali merilis film terbarunya, Talak 3. Hanung Bramantyo yang ditunjuk untuk mengarahkan Talak 3, menggaet sutradara muda Ismail Basbeth untuk menggarap film drama komedi ini.

"Baca skenarionya langsung tertarik. Dari awal saya sudah melirik Ismail Basbeth. Kami berkolaborasi, kali ini Ismail bekerja dengan formula saya," ungkap Hanung saat gala premiere di Plasa Senayan, Jakarta, Kamis (28/1/2016) malam.

Hanung Bramantyo [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Sementara itu Ismail Basbeth mengatakan, ini merupakan film pertamanya yang masuk dalam ranah film komersial. Ismail sebelumnya membuat Mencari Hilal, Another Trip to the Moon, dan sejumlah karya film pendek yang lebih mengutamakan konten ketimbang hiburan.

"Ya mungkin karena kesamaan kultur dengan Hanung saya mau terlibat. Ternyata kerjasama ini menyenangkan. Enak juga syuting film sambil ketawa-tawa, biasanya saya kan tegang," kata Ismail.

Talak 3 menceritakan tentang permasalahan rumah tangga yang dialami pasangan Bagas yang diperankan oleh Vino G. Bastian dan Risa yang dimainkan oleh Laudya Cinthya Bella. Masalah yang pelik membuat Bagas melayangkan talak tiga untuk istrinya. Namun karena satu dan lain hal, pasangan ini lalu berencana untuk rujuk kembali.

Sutradara film Mencari Hilal, Ismail Basbeth. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Selain Vino G. Bastia dan Laudya Cinthya Bella, Talak 3 dikemas juga melibatkan sejumlah komedian. Dua di antaranya adalah komedian stand up Dodit Mulyanto dan pelawak senior Marwoto. Film yang akan tayang di bioskop pada 4 Februari 2016 ini juga dibintangi Reza Rahadian, Mike Lucock, dan Tika Panggabean. (Fac/Rtn)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS