Sukses

Titi Kamal Pernah Dapat Kejutan di Bioskop dari Christian Sugiono

Titi Kamal mengaku jika dirinya sangat jarang mendapatkan bunga dari sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bertahun tahun berpacaran sampai akhirnya menikah, Titi Kamal untuk kali pertama mendapat kejutan yang spesial dari suaminya, Christian Sugiono. Hal itu terjadi ketika Titi Kamal sedang berulang tahun. Tian sapaan akrab Christian Sugiono memberikan kejutan spesial di hari jadinya. Saat itu pula selama berhubungan ia mendapatkaan bunga dari suaminya.

"Ada hal yang nggak terlupakan saat ulang tahun aku, dia ngajak nonton tapi bukan film romantis malah film horor, tapi sepi dan ternyata di bioskop sudah dihiasi bunga-bunga semua. Dia jarang kasih bunga selama belasan tahun kenal, sekalinya ngasih berkesan banget," ujar Titi Kamal ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2016).

sumber foto: Instagram Titi Kamal

Tak sampai disitu saja, di tengah sedang asik menonton film tiba-tiba dalam bioskop tersebut muncul video testimoni sahabat dan keluarganya, yang mengucapkan ulang tahun kepada Titi. Namun, Titi Kamal lupa kapan saat moment tersebut terjadi.

"Pas kita duduk, pas tengah film muncul ada video teman aku kasih testimoni selamat ulang tahun," ujar Titi.

Menurut Titi, hal itu lah yang paling berkesan sepanjang hidupnya menjalin cinta dan keluarga bersama Tian. Ia pun tak akan bisa melupakan hal tersebut sepanjang hidupnya.

Christian Sugiono dan Titi Kamal (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

"Ini moment ya nggak akan terlupakan deh pokoknya," kata Titi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini