Sukses

Nikita Mirzani Ngaku Cuma Teman dengan Samuel Rizal, Percaya?

Nikita Mirzani mengaku tengah dekat dengan Samuel Rizal karena sering muay thai bareng.

 

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani dan Samuel Rizal diyakini tengah mejalin asmara. Isu itu muncul lantaran Nikita dan Samuel sering terlihat mesra di media sosial.

Terbaru, Nikita dan Samuel ketahuan jalan bareng di sebuah mal di Jakarta. Nikita dan Samuel belanja bareng dan keduanya terlihat begitu mesra.

Nikita Mirzani bersama Samuel Rizal dan teman-teman. [Foto: Instagram]

"Kami tuh temen baik banget kok, nggak lebih. Samuel baik pokonya, dia temen Niki yang baik," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (28/1/2016).

Meski mengaku hanya berteman, lucunya, Nikita mengakui kalau Samuel adalah tipe cowok yang romantis. Ibu dua anak ini pun tak menampik kalau mendapat perhatian lebih dari bintang film Eifell I'am in Love tersebut.

Nikita Mirzani tersenyum usai mendapatkan uang Rp.100 Juta dari Vidio.com, Jakarta, Rabu (27/1/2016). Uang Rp.100 Juta tersebut diperoleh Nikita karena videonya di Vidio.com telah dilihat 1 juta penonton. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Dia memang sering kasih perhatian lebih ke Niki. Ya begitu deh pokoknya," kata Nikita malu-malu.

Rupanya, Nikita dan Samuel kini tengah sama-sama hobi muay thay. Hobi itu juga yang belakangan membuat keduanya semakin dekat. "Iya, muay  thay bareng sama Samuel," tutur Nikita Mirzani. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.