Sukses

Nikita Mirzani Kepergok Mesra Belanja Bareng Samuel Rizal

Nikita Mirzani dan Samuel Rizal kepergok saat belanja bareng di sebuah mall di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika Nikita Mirzani belakangan dikabarkan dekat dengan Samuel Rizal. Meski keduanya malu-malu mengakuinya, tetapi Nikita dan Samuel terus mengumbar kemesraan di media sosial maupun tampil bersama di publik.

Bahkan Samuel Rizal tak segan menemani Nikita Mirzani belanja kebutuhan sehari-sehari. Hal itu terlihat saat keduanya kepergok berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/1/2016) malam.

Nikita Mirzani dan Samuel Rizal kepergok terngah berbelanja bareng di sebuah mal di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. [Foto: Firly Athilah Nabila/Liputan6.com]

Samuel Rizal terlihat mendorong trolley belanjaan. Bintang film Eiffel I'm in Love itu memakai celana pendek dengan atasan sweater putih dan sandal jepit. Sedangkan Nikita Mirzani berjalan di sampingnya.

Keduanya tampak mesra sambil asyik memilih kebutuhan sehari-sehari. Nikita Mirzani mengenakan gaun kasual hitam panjang dengan syal di lehernya. Penampilannya terkesan cuek.

Aktris Nikita Mirzani usai ditemui di SCTV Tower, Senayan, Kamis (17/12). Ibu dua anak itu pun merasa cuek tetap terus tampil di depan publik meski namanya dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi online artis. (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Samuel dan Nikita sepertinya tak ingin terlalu mengumbar kemesraan mereka kepada media. Buktinya, baru-baru ini saat ditanya tentang Nikita Mirzani, Samuel Rizal memilih menghindar. "Cabut nih gue, udah ah," ujar binta film Tusuk Jelangkung itu ditemui di kesempatan berbeda. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini