Sukses

Saat Ryan Reynolds Peluk Mesra HyunA 4Minute

Ryan Reynolds terlihat tengah memeluk HyunA 4Minute dalam sebuah sesi pemotretan. Seperti apa ceritanya? (ctvnews)

 

Liputan6.com, Seoul - HyunA tampaknya berhasil menjerat hati kaum pria, termasuk Ryan Reynold. Aktor Deadpool itu menunjukan kecintaanya terhadap photoshoot yang dilakukan oleh member personel 4Minute itu, dengan `memeluknya`.

Ryan Reynolds mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya, tampak Ryan Reynold memeluk majalah High Cut versi Korea edisi Februari 2016. Di majalah yang didekap Ryan Reynolds menampilkan sosok HyunA yang sedang memeluk karakter Deadpool.

Ryan Reynolds saat memeluk majalah bergambar HyunA 4Minute yang tengah memeluk Deadpool (Instagram)

Ryan Reynold pun mengungkapkan kebahagiaannya dengan menulis, "Ini terjadi, dan aku tak menyangka." Bahkan, Ryan Reynolds menuliskan kata "cinta" dalam bahasa Korea.

Dikutip dari KPopstarz.com pada (25/1/16) Majalah High Cut menampilkan foto romantis antara HyunA dan Pahlawan Marvel Deadpool. Tema pemotreran pun terbilang unik, HyunA melepas masa lajang dengan Deadpool.

Di salah satu foto, HyunA mengenakan gaun pengantin rajutan yang membungkus tubuh seksinya dengan selendang putih di rambutnya, terlihat memeluk Deadpool. Foto ini menceritakan HyunA baru saja menikah dengan sang pahlawan super.


Deadpool merupakan karakter yang digambarkan sebagai mantan anggota Pasukan Khusus Wade Wilson, yang menjadi subyek penelitian jahat hingga membuatnya punya kekuatan penyembuhan tinggi. Sambil membalas dendam, ia mengadopsi nama Deadpool.

Deadpool pertama kali di perkenalkan di tahun 1991 didalam komik X-Men The New Mutants. Ryan Reynold pun muncul menjadi Deadpool untuk pertama kalinya di film X-Men Origins: Wolverine" di tahun 2009. Film Deadpool sendiri akan rilis di Amerika Serikat, 12 Februari 2016 mendatang.

(Deyesta Naedy/DES)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini