Sukses

Cerita Bahagia Emily Blunt Hamil Anak Kedua

Kabar bahagia datang dari Emily Blunt yang tengah hamil anak keduanya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira datang dari pemain film The Devil Wears Prada, kabarnya Emily Blunt sedang hamil anak kedua dari pernikahannya dengan John Krasinki. Sejak tahun 2014, Emily Blunt sudah menantikan anak keduanya ini.

Seperti dilansir dari eonline.com, Rabu, (27/01/2016) semenjak putri pertamanya Hazel Krasinski lahir, putri kecilnya itu menjadi sorotan media internasional. Kali ini, Emily Blunt ingin lebih menjaga privasi mereka.

Emily Blunt (Celebmafia)

Kabar kehamilan Emily Blunt terungkap setelah artis cantik itu tengah berada di lokasi syuting untuk film The Girls on the Train. Emily Blunt mengenakan coat kebesaran, sangat berbeda dari gaya busananya selama ini, diwartakan Us Magazine.

Sementara itu, Emily Blunt sangat senang dengan perkembangan putri kecilnya yang baru berusia 1 tahun itu. Emily Blunt menceritakan, Hazel muncul di salah satu program acara di Amerika. Blunt dan Krasinki lebih terbuka saat bercerita mengenai gadis kecilnya itu.

John Krasinki mengatakan bahwa Hazel saat ini sudah dapat berbicara. Terkadang ucapan Hazel sangat lucu, misalnya pada saat Blunt mencari Krasinki. Anak itu akan mulai meniru ucapan Blunt.

 Emily Blunt (Celebmafia)

Lalu, Blunt lebih serius menceritakan putrinya yang masuk kedalam nominasi Golden Awards di Oktober. Ia juga menceritakan makanan kesukaan Hazel.

Saat Hazel merasa lapar, Blunt tidak perlu merasa khawatir, karena ia sudah menyiapkan makanan untuk putrinya. "Saya tidak perlu memikirkan makanan untuknya. Ketika dia lapar, aku sudah punya sesuatu untuk dia makan,"ucap Emily.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini