Sukses

Husein Idol Akan Nikahi Cucu Elvy Sukaesih di Akhir 2016

Saat ini Husein mengaku tengah rajin menabung untuk bekal pernikahannya dengan Zachira.

Liputan6.com, Jakarta Husain Alatas alias Husein Idol sudah memantapkan hatinya kepada Zachira, yang merupakan cucu  dari Ratu Dangdut Elvy Sukaesih. Apalagi kedunya sudah bertunangan sejak November 2015.

Pria berkepala pelontos itu mengatakan, ia siap naik pelaminan dengan Zachira di penghujung 2016. "Penginnya akhir tahun ini bisa nikah, semoga bisa tercapai. Kan kemarin sudah tunangan," ujar Husein saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2016).

Husein Alatas kini berpacaran dengan Zahira yang merupakan cucu dari ratu dangdut Elvy Sukaesih. Foto diambil pada 25 Juli 2015. (Panji Diksana)

Untuk mewujudkan cita-citanya tersebut, rocker ini tengah mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya untuk modal menikah. Karena Husein mau uang untuk pernikahannya dari hasil jerih payah sendiri.

"Sekarang lagi menabung, karena seperti yang sudah tahu lah, apa-apa sendiri. Jadi aku mau usaha sendiri," ujar Husein.

Husein Alatas [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Meski sudah bertunangan, tapi Husein dan Zachira belum menyiapkan apapun untuk pernikahannya kelak. "Persiapan secara teknis belum, gue sama Zachira masih terus semakin dekat lagi," kata Husein. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini